Rekomendasi Harga dan Kualitas AC Saat Ini

Discussion in 'General Discussion' started by lordard, Nov 30, 2019.

  1. lordard

    lordard Member

    Joined:
    Aug 16, 2016
    Messages:
    42
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Cuaca Indonesia yang hanya memiliki musim panas dan hujan, menyebabkan banyak orang yang memilih untuk menggunakan AC dengan tujuan menghilangkan udara panas didalam rumah, dan menikmati kesejukan karena adanya AC. Bagi Anda yang mulai ingin menggunakan AC untuk pertama kali, atau ingin membeli AC baru, maka pertimbangkan berbagai kualitas yang ditawarkan sebelum membeli. Salah satu AC yang memiliki kualitas bagus adalah AC Aqua pk, harga AC Aqua 1 pk ini juga tergolong tak mahal, namun sebelum membahas lebih lanjut ada baiknya Anda menyimak ulasan mengenai kualitas AC yang perlu Anda pertimbangkan sebelum memutuskan untuk membeli.

    Yang pasti harus Anda lakukan Carilah AC yang memiliki kualitas baik namun hemat daya. karena banyak AC yang cukup tinggi penyerapan daya listriknya, sehingga pengeluaran tentu lebih boros, supaya Anda tetap dapat memiliki AC sekaligus tetap dapat mengendalikan pengeluaran Anda maka pilihlah AC yang rendah daya, sehingga Anda tidak terbebani dengan biaya listriknya dan jangan lupa untuk mempertimbahkan harganya juga ya.

    [​IMG]

    Penting Untuk Memilih AC Rendah Daya Serta AC 1pk Yang Cocok Untuk Anda
    Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, hal terpenting untuk membeli ca adalah dengan melihat berapa besar PK yang akan Anda butuhkan. Resiko memilih AC dengan pk yang tak terlalu besar adalah suhu yang dihasilkan kurang maksimal atau kurang dingin, sedangkan AC dengan pk besar akan menghasilkan suhu yang lebih dingin dibandingkan dengan PK rendah serta listrik pun menjadi jauh lebih boros. Jadi pastikan Anda membeli AC sesuai dengan kebutuhan.

    Penggunaan Listrik dari AC
    Jika Anda membutuhkan AC sepanjang hari, maka Anda perlu memilih AC dengan daya listrik yang rendah atau tidak boros listrik, caranya lihatlah seberapa besar jumlah Watt bagi pemakaian AC tersebut. AC sendiri memiliki 3 tipe yakni stAndard, tipe low watt serta tipe inverter. Dimana tipe standar sebenarnya tidak terlalu jauh berbeda dengan tipe low watt, namun tipe low watt sendiri lebih cocok digunakan untuk Anda yang memiliki ukuran rumah dengan daya listrik yang tak terlalu besar.

    Namun tipe inverter berbeda dengan dua tipe lainnya, karena AC tipe ini akan bekerja dengan sangat keras supaya suhu ruangan berubah dingin dalam waktu yang relatif singkat sejak AC dinyalakan. Karena cara kerjanya yang cepat maka AC tipe ini lebih banyak menggunakan daya listrik sehingga lebih boros, bagi Anda yang tidak sering menggunakan AC sepanjang waktu lebih baik untuk tidak menggunakan AC dengan tipe inverter.

    Perhatikan Fitur Tambahan
    Inovasi teknologi pada AC menciptakan berbagai fitur tambahan, namun meskipun memiliki banyak fitur pastikan bahwa fitur tersebut memang berguna untuk Anda, jangan mencari berbagai fitur yang sebenarnya tidak Anda butuhkan carilah AC dengan fitur dengan pembersih udara, atau fitur lain seperti dapat menyamarkan bahkan menghilangkan bau. Fitur-fitur tersebut lebih berguna untuk Anda dan keluarga.
    Jika Anda sedang mencari AC dengan kualitas tersebut Anda bisa memilih untuk membeli AC AC Aqua 1 pk. Anda dapat menemukan kualitas AC yang baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda lewat membeli AC Aqua I pk. Harga AC Aqua 1 pk ini di bandrol pada kisaran harga Rp 3.100.000. Menggunakan teknologi jepang AC Aqua menjadi salah satu AC terbaik di Indonesia dengan kualitas terpercaya.
     
    One's Excellent likes this.
  2. noer98

    noer98 Member

    Joined:
    Feb 4, 2014
    Messages:
    491
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    Google+:
  3. One's Excellent

    One's Excellent Member

    Joined:
    May 11, 2015
    Messages:
    153
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Saya tinggal di gunung, kayaknya ga perlu AC! Sudah alami ... :D
     
Loading...

Share This Page