Rekomendasi Keyboard Mechanical Murah Terbaik

Discussion in 'Computer' started by Dimas Saputra, Jul 24, 2020.

  1. Dimas Saputra

    Dimas Saputra New Member

    Joined:
    Sep 5, 2019
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Meskipun sudah ada sejak tahun 70-an, keyboard mechanical tetap memiliki pembaruan ergonomis yang diproduksi secara massal. Keyboard mechanical menawarkan pengalaman pengetikan luar biasa karena memiliki sakelar klik dan sentuhan di bawah masing-masing tombol, karena hal tersebut membuatnya sangat menarik bagi gamer dan tukang ketik.

    Di bawah ini ada beberapa rekomendasi jenis keyboard mechanical murah, diantaranya sebagai berikut:


    Beastron Sapphire LED

    Keyboard Beastron Sapphire LED menawarkan tombol yang ringkas dengan harga yang terjangkau, yakni sekitar 580 ribuan. Selain itu, keyboard ini memiliki LED RGB khusus yang secara permanen diatur untuk menampilkan konfigurasi warna bergaris yang sama.

    Selain itu, Anda mendapatkan pengalaman mengetik yang nyaman dengan sakelar biru generik. Ada beberapa versi keyboard ini, dan beberapa di antaranya memiliki pad nomor. Beastron jelas membuat segala sesuatunya sederhana dengan desain ini.

    Keyboard yang penuh warna dan fungsional yang bekerja dengan baik, di tambah membuat meja kerja Anda terlihat lebih rapi, maka pertimbangkan pilihan ini.

    Azio Hue Blue

    Azio Hue Blue adalah keyboard mechanical murah yang memperhatikan setiap detail dengan banyak pilihan fitur yang nyaman dan ergonomis.

    Bingkai keyboard berkualitas tinggi di sekelilingnya, menawarkan tambahan keren seperti sandaran tangan yang dapat dilepas dan pengontrol volume. Dan setiap tombol memiliki lampu latar LED.

    Pada akhirnya, Azio Hue Blue adalah keyboard mechaninal murah yang bisa menjadi alternatif layak untuk keyboard dengan merek top dengan harga terjangkau, sekitar 670 ribuan.

    Velocifire VM01 104-Key

    Velocifire VM01 mungkin tidak memiliki lampu latar warna-warni dari keyboard mekanis kelas atas, tetapi keyboard ini memiliki switch dan keypad kelas atas dengan harga terjangkau, sekitar 650 ribuan.

    Switch dari VM01 adalah Otemu Browns, yang secara signifikan lebih tenang daripada switch biru sementara masih jauh lebih keras daripada keyboard membran biasa.

    Keyboard ini dilengkapi juga dengan tombol-tombol backlit dengan warna biru, tetapi Anda tidak dapat mengatur kecerahannya.

    Namun, ini tetap menjadi keyboard yang dibuat dengan baik dan masih merupakan pilihan bagus serta harganya terjangkau.

    MageGee Blue Switch LED

    MageGee Blue Switch LED adalah keyboard mechanical yang menjadi permata mutlak bagi para gamer dengan anggaran terbatas. Keyboard dengan 87 tombol yang ringkas ini memberikan kinerja yang luar biasa untuk bermain game atau mengetik dengan harga yang sangat terjangkau, sekitar 390 ribuan.

    Alasan keyboard ini sangat murah adalah karena menggunakan sakelar biru generik dengan merek CK Blues yang berasal dari Cina.

    Keyboard MageGee ini memiliki fungsi multimedia untuk membuka aplikasi tertentu dan menyesuaikan volume. Juga memiliki Kontrol putar / jeda.

    Tombol backlit dengan konfigurasi pelangi LED, yang dapat dinyalakan atau dimatikan untuk penggunaan malam hari.

    Havit Backlit Wired

    Keyboard mechanical Havit adalah keyboard ukuran penuh dengan sakelar Jixian Blue. Keyboard ini juga menampilkan backlighting RGB penuh, yang dapat dikustomisasi key-by-key menggunakan perangkat lunak Havit gratis.

    Keyboard memiliki rangkaian dasar cara pintas media, ditambah beberapa jalan pintas melalui pola pencahayaan yang telah ditetapkan dan menyesuaikan kecerahan.

    Keyboard Havit juga mencakup sandaran tangan yang dapat dilepas. Secara keseluruhan, keyboard ini memberikan nilai yang mengesankan dalam kisaran harga 590 ribuan.
     
    Last edited: Jul 28, 2020
  2. semutaspal

    semutaspal Member

    Joined:
    May 3, 2020
    Messages:
    120
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Harganya cukup mbuat mikir juga ya meskipun nggak ada yang sampai 700k
     
Loading...

Share This Page