Restomod: Toyota Kijang Doyok Ini Menolak Tua

Discussion in 'Otomotif' started by raflisipho, Jul 4, 2018.

  1. seotog

    seotog Guest

    keren banget itu mobil kesannya jadi kliatan klasik diluar tapi modern di dalam
     
  2. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    213
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
  3. raflisipho

    raflisipho Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    31
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    meski dibuatnya udah beberapa tahun yang lalau Kijang Doyok ini sukses dipertahankan bentuk body kontak dengan sedikit perwatan
     
  4. Tisenoyi

    Tisenoyi New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    tak mau kalah modern aspek hiburan juga terpasang head unit lansiran Clarion tipe CZ201A garapan dari Kramat Motor di Kelapa Gading
     
  5. Tisenoyi

    Tisenoyi New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    gimana yang semisa dicat warna kuning juga sesuai mobilnya kwkwkwk
     
  6. fajarhandika

    fajarhandika New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    apa bener mobil ini jarang di kendaraa i ? sayang ya diem aja digarasi
     
  7. Tisenoyi

    Tisenoyi New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    untuk produksi sudah tidak produksi lagi gan.terakhir kali diproduksi tahun 1981 hingga 1986*keren2*
     
  8. Tisenoyi

    Tisenoyi New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    37
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    gan kenapa kok Toyota Kijang KF20 di beri julukan sebagai Kijang doyok? tolong jawab ya gan hehe*bingung*
     
  9. raflisipho

    raflisipho Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    31
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Sebelum tahun 1990-an, rutin terbit harian Pos Kota dengan salah satu karakter lucu yang bernama Doyok. Dengan wajah yang mancung di bagian bibir, dan akhirnya kemancungan tersebut identik dengan wajah mobil Kijang tersebut yang dianggap mirip
     
  10. saputrakaji12

    saputrakaji12 New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    apakah kijang doyok ini bisa dimodifikasi gan?? dan kalo bisa modifikasi. dimodifikasi seperti apao_O
     
  11. saputrakaji12

    saputrakaji12 New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Benar sekali bang raflisipho tapi ada juga yang mengatakan kijang doyok merupakan singkatan yang mengambil dari kalimat Kerjasama Indonesia dan Jepang
    *bagus*
     
  12. agam

    agam Member

    Joined:
    May 30, 2018
    Messages:
    215
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Kijang memang tiada duanya...
     
Loading...

Share This Page