Restomod: Toyota Kijang Doyok Ini Menolak Tua

Discussion in 'Otomotif' started by raflisipho, Jul 4, 2018.

  1. fajarhandika

    fajarhandika New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    apa bener mobil ini pemberian ayah waktu sekolah SMA dulu
     
  2. seotog

    seotog Member

    Joined:
    Mar 29, 2018
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    keren banget itu mobil kesannya jadi kliatan klasik diluar tapi modern di dalam
     
  3. Sugeng Ginanjar

    Sugeng Ginanjar Member

    Joined:
    Nov 18, 2016
    Messages:
    174
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
  4. satriohaum

    satriohaum New Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kijang doyok ini sudah banyak yang diganti biar tetep oke terus dengan saat ini hehehehe
     
  5. raflisipho

    raflisipho New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    meski dibuatnya udah beberapa tahun yang lalau Kijang Doyok ini sukses dipertahankan bentuk body kontak dengan sedikit perwatan
     
  6. chandraw

    chandraw New Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    terlihat jok depan yang sudah diganti aslinya sambung antara sopir dan penumpang
     
  7. chandraw

    chandraw New Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    iya gak mau kalah sama mobil modern lainnya
     
  8. IVAN DIMAS

    IVAN DIMAS New Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Jok tersebut juga di lapis ulang dengan bahan oscar warna hitam, agar lebih nyaman
     
  9. Tisenoyi

    Tisenoyi New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    tak mau kalah modern aspek hiburan juga terpasang head unit lansiran Clarion tipe CZ201A garapan dari Kramat Motor di Kelapa Gading
     
  10. Tisenoyi

    Tisenoyi New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gimana yang semisa dicat warna kuning juga sesuai mobilnya kwkwkwk
     
  11. fajarhandika

    fajarhandika New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    apa bener mobil ini jarang di kendaraa i ? sayang ya diem aja digarasi
     
  12. satriohaum

    satriohaum New Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Apakah kijang doyok sekarang masih produksi apa tidak? soalnya saya belum perna nemuin mobil ini diberbagai kota
     
  13. Tisenoyi

    Tisenoyi New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    untuk produksi sudah tidak produksi lagi gan.terakhir kali diproduksi tahun 1981 hingga 1986*keren2*
     
  14. Tisenoyi

    Tisenoyi New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    16
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gan kenapa kok Toyota Kijang KF20 di beri julukan sebagai Kijang doyok? tolong jawab ya gan hehe*bingung*
     
  15. raflisipho

    raflisipho New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Sebelum tahun 1990-an, rutin terbit harian Pos Kota dengan salah satu karakter lucu yang bernama Doyok. Dengan wajah yang mancung di bagian bibir, dan akhirnya kemancungan tersebut identik dengan wajah mobil Kijang tersebut yang dianggap mirip
     
  16. saputrakaji12

    saputrakaji12 New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    apakah kijang doyok ini bisa dimodifikasi gan?? dan kalo bisa modifikasi. dimodifikasi seperti apao_O
     
  17. chandraw

    chandraw New Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kenapa masih ada orang mencari mobil kijang doyok?? padahal kan sekarang banyak mobil yang lebih baik dari mobil kijang doyok tersendiri
     
  18. saputrakaji12

    saputrakaji12 New Member

    Joined:
    Jun 9, 2018
    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Benar sekali bang raflisipho tapi ada juga yang mengatakan kijang doyok merupakan singkatan yang mengambil dari kalimat Kerjasama Indonesia dan Jepang
    *bagus*
     
  19. kuncoro

    kuncoro New Member

    Joined:
    Jul 9, 2018
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    untuk kijang doyok yang generasi pertama di bandrol dengan harga berapa gan? hehe
     
  20. IVAN DIMAS

    IVAN DIMAS New Member

    Joined:
    Jul 5, 2018
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bukan ditukar tapi sudah ditawar seharga mobil innova,k karena desain dari mobil kijang doyok sangat unik
     
Loading...

Share This Page