Review Bukit Delight Malang Hingga Daftar Keunikannya

Discussion in 'Tourism' started by danu adji, Feb 1, 2019.

  1. danu adji

    danu adji New Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Bicara soal tempat makan pastinya ada banyak daftar bisa didatangi. Kota Malang menjadi salah satu tempat kuliner menarik. Karena ada banyak jenis kuliner bisa Anda cicipi. Tetapi ada satu spot kuliner menarik di Malang yang dikenal dengan Bukit Delight Malang.

    Tempat makan satu ini ternyata memiliki banyak keunikan. Sehingga tak jarang para pecinta kuliner mengunjunginya. Pada momen-momen tertentu destinasi kuliner ini ramai pengunjung.

    Ditambah lagi suasana lokasi kulinernya juga memberi kenyamanan maksimal. Lalu seperti apa keunikan di dalam spot wisata kuliner satu ini?

    Bukit Delight Malang Hingga Daftar Keunikannya

    Lokasi Terlihat Romantis - Jika kita bandingkan dengan tempat makan lainnya. Ternyata Bukit Delight ini sanggup memberi solusi terbaik. Memang dari segi lokasi terlihat romantis. Adanya pernak-pernik lampu kian menambah pemandangan makin cantic.

    Kemudian dari sisi meja serta penempatannya juga sangat cocok dijadikan destinasi kuliner. Bukan hanya itu saja karena terdapat alunan musik akustik dan jazz. Sehingga menambah kesan romantis. Sekaligus bisa memberi kenyamanan tempat makan lebih sejuk.

    Suasana di sekitar tempat makan ini sangatlah nyaman. Apalagi saat Anda mengunjunginya di malam hari. Karena aka nada banyak pemandangan unik terlihat.

    Biasanya pengunjung menikmati berbagai keunikan di dalamnya. Dengan berfoto hingga mengakses banyak spot berfoto di sekitar lokasi.

    Menu Makanan Terbaik - Konsep kuliner di Bukit Delight Malang juga terbilang menarik. Anda bisa menjumpai sajian makanan terbaik. Beberapa menu andalan seperti hot dog delight, chicken balckpaper rice, hingga Hot Milo serta masih banyak lainnya.

    Jelas dari sisi menu makanan yang disajikan mampu memberi kenikmatan sempurna. Dari segi harga juga terbilang cukup terjangkau. Jadi bagi pecinta Instagram bisa langsung memotret hidangan yang tersaji.

    [​IMG]

    Penyajian menu makanan di Bukit Delight sendiri bisa dikatakan cukup unik. Bahkan Anda akan merasa seperti menikmati sajian menu yang mahal.

    Banyak wisatawan merasakan kesan unik serta kagum. Karena di tempat kuliner inilah penikmat kuliner bisa menyantap menu makanan yang sangat berbeda.

    Untuk harga menu makanan yang disajikan terbilang murah. Dari menu Chicken Blackpaper Rice saja dibanderol hanya 18 ribu. Sehingga rentan harga masih bisa terjangkau. Rata-rata makanan dan minuman yang disajikan dari harga 18 ribu sampai 20 ribu saja.

    Pemandangan Alamnya - Karena Bukit Delight Malang ini berlokasi di daratan tinggi. Maka dari sisi pemandangannya juga terlihat fantastis. Nantinya Anda akan melihat beberapa opsi terbaik. Karena Anda bisa mengunjungi destinasi ini pada pukul 6 sore sampai 12 malam.

    Sehingga pemandangan alam di atas kota Malang bisa terlihat jelas. Karena memang lokasinya berada di daratan tinggi. Kesejukan sudah jelas bisa terlihat. Kemudian ada banyak spot berfoto sudah tersedia di lokasi kuliner ini.

    Lokasi Bukit Delight Malang - Jika Anda penasaran dengan menu makanan di Bukit Delight bisa langsung menuju lokasi. Alamat lengkap Bukit Delight mudah diakses. Lokasinya berada di Jl.Joyo Agung No1 Merjosari, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Jawa Timur.

    Anda bisa memulai akses di daerah Sardo. Kemudian ambil arah barat hingga menjumpai perempatan tong Merjosari. Ambil arah lurus hingga menjumai pertigaan.

    Lalu ambil kea rah kiri lalu terus mengikuti jalan. Perhatikan bagian kanan jalan karena ada papan nama Bukit Delight Malang cukup besar.

    Alangkah baiknya jika Anda mengambil waktu perjalanan di sore hari. Karena memang dari akses ke lokasi cukup lama. Apalagi Anda memulainya dari pusat kota Malang.

    Sedangkan dari waktu terbaik berlibur ke Bukit Delight ini adalah saat musim kemarau. Karena lokasi Bukit Delight berada di outdoor.

    Untuk biaya parkir kendaraan juga masih standar. Harga tiket parkir kendaraan sepeda motor dibanderol Rp 2.000 saja. Sedangkan kendaraan roda empat dibanderol Rp 5.000 saja. Bagi wisatawan pertama kali hendaknya gunakan akses GPS karena jarak dari pusat kota cukup jauh.

    Pengalaman liburan serta menikmati kuliner di Kota Malang akan jadi lebih seru. Karena memang Bukit Delight Malang ini menyimpan banyak menu terbaik. Tidak hanya sisi menu makanannya saja. Tetapi Anda juga bisa menikmati beberapa sajian pemandangan yang Instagramable.
     
  2. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,852
    Likes Received:
    2,583
    Trophy Points:
    313
    Sardo itu nama toko swalayan di Jln Gajayana :D
     
  3. danu adji

    danu adji New Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    19
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    Wah iya kang, kurang teliti nih pembuat artikelnya nuhunnn :D
     
  4. Silmi Alimatul

    Silmi Alimatul Member

    Joined:
    Apr 14, 2018
    Messages:
    410
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Tempatnya bagus, mau sama keluarga atau pacar juga oke :D
     
Loading...

Share This Page