Review Cover Urban, Bikin Motor Tetap Kinclong Dimanapun

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Jul 25, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    377
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Cover alias sarung motor, atau suka disebut juga dengan selimut motor wajib dimiliki bikers. Terutama buat Sobat Rider yang dengan terpaksa memarkir tunggangan di luar rumah. Walaupun dipakai harian, ya akan lebih aman pada saat diam lama langsung dibungkus.

    [​IMG]
    Cover motor yang ideal harus menutup semua bagian | Foto: Contributor Moladin

    “Sekarang ini memang banyak pilihan untuk sarung motor. Ada yang berbahan kain, plastic hingga karet. Dan anak-anak motor tahun 2000 keatas, ternyata lebih perhatian terhadap motornya. Pas hujan atau habis hujan saja, mereka enggan keluar. Makanya pas parker saja mereka sarungin motor biar bodi aman dari tangan jahil,” jelas Fery Handoko dari Central Motor yang menjual cover motor merek Urban.


    Material Semi Keret dan Tahan Disegala Cuaca
    Ferry yang ditemui di toko sekaligus distributor produk cover merek Urban, menjelaskan. Yuk kita lacak apa specialnya cover merek Urban ini.

    “Saat ini Central Motor banyak menerima orderan seputar sarung motor. Produk yang kita pasarkan lebih banyak peminatnya adalah merek Urban. Karena merek ini mempunyai beragam varian ukuran untuk segala jenis tipe motor. Kami pun sedang siapkan untuk jenis motor besar seperti Ducati, Harley Davidson dan lainnya,” imbuh Ferry.

    Untuk cover ini, Central Motor mengklaim bahan yang digunakan adalah semi karet. Sehingga produknya tidak mudah rusak walaupun sering dijemur, atau kena air hujan dalam waktu lama. Baca ulasan selengkapnya https://moladin.com/blog/review-cover-urban/
     
Loading...

Share This Page