Review Marina Body Wash Terbaru, Sabun Mandi Yang Creamy Banget!

Discussion in 'Health & Medical' started by AlfacartID, Feb 4, 2020.

  1. AlfacartID

    AlfacartID Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    100
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Coba tebak, kenapa Marina menciptakan sabun mandi? Padahal merek yang sudah dikenal seluruh masyarakat Indonesia ini sudah berhasil menciptakan label produk lotion tubuh yang banyak digemari orang-orang, terutama kaum hawa.

    Kali ini, Marina memberikan kejutan akan produk Marina Body Wash-nya yang mulai memasuki pasaran, diantaranya Marina Glow & Extra Moist Brightening Body Wash dan Marina Glow & Soften Brightening Body Wash. Hal ini dimungkinkan karena beberapa merek produk kecantikan lainnya pun turut memperluas pasaran mereka dengan menciptakan produk yang belum pernah diproduksi sebelumnya. Nah, nampaknya Marina tidak mau kalah akan persaingan ini. Demi memanjakan kebutuhan masyarakat akan skin care yang terbaik juga, maka Marina turut peduli dan menjaga kesetiaan para konsumennya.

    Review Marina Body Wash Terbaru, Bakal Suka Gak Ya?

    [​IMG]
    Marina sabun mandi ini tersedia dalam dua varian, yaitu Marina Glow & Extra Moist Brightening Body Wash (hijau) dan Marina Glow & Soften Brightening Body Wash (pink). Kedua produk ini meng-klaim dapat melembabkan dan melembutkan kulit. Dengan kandungan fragrance yang berbeda-beda menambah keistimewaan produk ini agar kulit tidak hanya lembut, tapi juga wangi. Marina Brightening Body Wash ini tersedia dalam kemasan isi ulang dan botol juga. Sayangnya, kemasan isi ulangnya berbahan plastik yang 'lemas', jadi sebaiknya untuk penyimpanan lebih aman segera dituangkan ke dalam botol agar tidak tumpah.

    [​IMG]
    Marina Glow & Soften Brightening Body Wash

    [​IMG]
    Marina Glow & Soften Brightening Body Wash memiliki desain yang memberikan kesan feminim dan manis dalam balutan warna pink bunga-bunga. Ya, sabun ini menunjukkan aroma Rose Aldehyde yang siap memanjakan kulitmu sepanjang hari!

    [​IMG]

    Pada sisi belakang sabun mandi ini, kamu akan melihat penjelasan cara pakai, komposisi, cara isi ulang, dan klaim sensasi mandi dengan busa melimpah dengan keharuman Rose Aldehyde Fragrance yang elegan dan tahan lama. Diperkaya kandungan Yogurt, Mulberry, dan vitamin E yang menutrisi dan membuat kulit terasa begitu lembut.

    [​IMG]
    Benar-benar creamy dan foamy sekali! Busanya yang lembut terasa memanjakan di kulit ketika mandi. Berkat kandungan Yogurt, Mulberry, dan vitamin E di dalamnya, kulit terasa begitu lembut dan cerah setelah mandi. Sabun cair ini juga mudah dibilas bersih tanpa gangguan rasa lengket sama sekali.

    Untuk aroma Rose Aldehyde yang ditawarkannya tercium begitu pekat. Untuk dijadikan sabun mandi sehari-hari rasanya terlalu 'tajam'. Dihirup sekilas aromanya mirip seperti produk pewangi pakaian. Cocok untuk kamu yang mudah berkeringat dan menyukai aroma yang cenderung menyegarkan. Aromanya pun tahan lama dan siap menyegarkan aktivitasmu.

    Marina Glow & Extra Moist Brightening Body Wash

    [​IMG]
    Sabun ini memiliki desain kemasan yang sangat menarik perhatian mata. Dengan desain bunga-bunga dan kerang mutiara, langsung memberikan kesan kandungan susu, pearl nutrient, dan vitamin B3 yang ada di dalamnya untuk siap memanjakan kulitmu.

    [​IMG]
    Di bagian kemasan belakang, kamu akan menemukan penjelasan cara pakai, komposisi, cara isi ulang, serta klaim yang menyatakan sabun ini memiliki busa melimpah dengan keharuman Fresh Floral Fragrance yang mempesona dan tahan lama. Dengan kandungan Milk Protein, Pearl Nutrient, dan Vitamin B3 yang menutrisi sekaligus melembabkan kulit.

    [​IMG]
    Marina Glow & Extra Moist Brightening Body Wash ini benar-benar memiliki tekstur yang sangat creamy dan kental sekali. Saat mandi menggunakannya, busa lembut nan melimpah akan memuaskan sensasi mandi kamu. Nampak dari tekstur sabunnya yang terlihat banyak foam bahkan sebelum terkena air, berbeda dari sabun cair biasanya yang memiliki tekstur lebih 'licin'. Cocok nih untuk menghemat kantong! Karena cukup sedikit dipakai saja, sabun ini dapat menghasilkan banyak busa. Bisa pakai lebih lama deh!

    Aromanya sangat wangi seperti campuran susu dan bunga yang lembut. Setelah dibilas pun, aromanya tetap tahan lama dan memberi kesan relax saat dihirup. Hasilnya pun membuat kulit terasa lebih lembab dan tidak lengket.

    Nah, itu dia review Marina Body Wash yang telah kami coba. Saatnya kamu mencobanya sekarang! Jangan khawatir, karena produk ini diberi label HALAL dan aman digunakan. Intinya, jika kamu mencari sabun mandi yang harum, teksturnya creamy banget, hemat kantong, dan tahan lama, Marina Body Wash adalah jawabannya!​

     
    Last edited by a moderator: Feb 4, 2020
Loading...

Share This Page