Review Parfum Bleu De Chanel vs Davidoff Cool Water (Indonesia)

Discussion in 'General Lifestyle' started by hasanjoe, Mar 20, 2019.

  1. hasanjoe

    hasanjoe New Member

    Joined:
    Feb 16, 2017
    Messages:
    39
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Saya cukup selektif soal parfum, karena ada bau-bau tertentu yang justru bikin pusing. Mungkin review ini bisa menjadi salah satu masukan saja buat kalian, terutama cowok yang sedang pilah pilih parfum.

    Sejujuranya saya pengen kalian ga pilih Davidoff dan lebih pilih BDC, karena lebih populer, lebih baru dan banyak direkomendasikan jika kalian serching di Youtube. Bagaimanapun juga saya sebelumnya juga cari informasi di internet soal frangance parfum pria terbaik, yang paling utama maskulin dan baunya pas selera.

    Meskipun di beberapa forum ada yang bahas, tapi tidak ada yang mengkhususkan. Kebetulan dua jenis parfum ini sudah saya pakai. Silahkan dibaca untuk dijadikan referensi tambahan dalam memilih parfum

    [​IMG]

    Davidoff Cool Water (Eu De Toilette)

    • Harga: 400K - 700K
    • Ketahanan= 5-7 Jam
    • Bekas di baju
    • Sillage = medium


    Untuk ukuran 125 Ml dan dibandingkan dengan list parfum pria terbaik harganya relatif murah dan banyak yang bilang ini parfum jadul karena sejak tahun 1998. Tapi yang saya suka bau aromatik dan ada yang bilang "bau habis mandi" jadi kesan segarnya dominan.

    Meskipun tidak ada daftar bau citrus, Davidoff menurutku segarnya medium dan awet. Jadi tidak terlalu menyengat, mungkin pada saat semprotan pertama saja sengatan tajam, tapi ketika selang 30 menit saya suka banget baunya.


    [​IMG]

    Bleu De Chanel (Eu de Toilette)

    • Harga: 1200K - 1500K
    • Ketahanan: 7-8 Jam
    • Bekas di Baju
    • Sillage medium-heavy

    Karena mungkin brand Chanel yang sudah melegenda harganya lumayan mahal. Tapi bagi kalangan profesinal, ini harga yan relatif wajar loh. BDC lebih banyak disukai cewek, katanya baunya fresh dan maskulin cowok banget. Buat kamu yang pengen parfum yang baunya disukai cewek mungkin bisa pilih BDC ini.

    Bau saat semprotan awal cukup menyengat tetapi selanjutnya aromatic citrus dan spicynya memberikan pesona friendly dan maskulin. Di harga 1500K parfum ini bisa 11 12 dengan Creed Aventus men fragance ketika saya bandingkan reviewnya di Youtube. Kesan saya sih BDC lebih berkelas.

    Tapi soal selera dan harga yang wajar saja pilih Davidoff, semakin jarang yang pakai maka parfum favorit gw ini makin khas baunya.
     
Loading...

Share This Page