Review Tango Drink Don Pedro Rasa Black Vanilla Terbaru

Discussion in 'General Lifestyle' started by AlfacartID, May 29, 2020.

  1. AlfacartID

    AlfacartID Member

    Joined:
    Jan 9, 2018
    Messages:
    97
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]
    Kamu sudah pernah mencoba minuman terbaru dari Tango ini belum? Ya, Tango Drink Don Pedro rasa Black Vanilla merupakan varian minuman Tango terbaru kedua setelah Tango Velluto. Hadirnya Tango Drink memang sangat mengejutkan. Jelas saja, merek yang sudah lama terkenal akan produk wafernya yang berlapis-lapis dengan aneka pilihan rasa yang renyah dan lezat sudah mencuri selera ngemil masyarakat karena rasanya yang enak. Apalagi jika kali ini Tango mengeluarkan minuman botolan. Awalnya kami mengira apakah rasanya seperti ada wafer-wafernya gitu?

    Namun, setelah kami mencoba Tango Drink Don Pedro ini benar-benar mengejutkan! Kumpulan rasa black vanilla yang kami kira 'kopi banget ditambah susu' ternyata tidak benar! Tango sepertinya ingin menunjukkan ciri khas minuman khas Italia-nya ini dibandingkan minuman botol lain dari saingannya. Dari segi rasa, kemasan, nama, konsep minuman Italia memang ingin ditampilkan melalui minuman Tango ini.

    Nah, supaya kamu tidak semakin penasaran dengan minuman Tango ini, baca review Tango Drink Don Pedro Black Vanilla di sini ya.
     
Loading...

Share This Page