Ribut di Twitter, Dewi Perssik Ingin Cekik Fifie Buntaran

Discussion in 'Infotainment' started by bungapapan, Sep 21, 2013.

  1. bungapapan

    bungapapan Member

    Joined:
    Sep 10, 2013
    Messages:
    33
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    [​IMG]

    apanlagi.com - Beberapa hari lalu, artis Fifie Buntaran sempat meluapkan kekesalannya kepada Dewi Perssik atau Depe lewat akun jejaring sosial Twitter. Fifie merasa kesal lantaran harus menunggu lantaran Dewi yang kerap telat datang ke lokasi syuting. Dewi sendiri merasa bingung dengan sikap lawan mainnya itu di film TITISAN DEWI ULAR. Padahal menurutnya, sikap Fifie selama ini selalu baik kepadanya.

    "Dia baik sama saya, tapi di Twitter tiba-tiba marah, kan aneh. Kalau aku bukan publik figur, sudah aku cekik deh," ujar Dewi saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9) malam.

    Dilanjutkan asisten Dewi, Kafani, bosnya itu selalu datang ke lokasi syuting tepat waktu dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Marahnya Fifie dinilainya lantaran Dewi tak melanjutkan syuting usai memerankan adegan kotor-kotoran.

    "Disuruh datang jam satu, ya datangnya tepat waktu. Mungkin dia marah karena sudah makeup tapi nggak jadi syuting. Saya sudah bilang, kalau mau adegan kotor-kotoran mending di akhir saja. Tapi Dewi sudah harus peranin adegan itu di awal, terus disuruh mandi, bersih-bersih dan harus take lagi," papar Kafani.
    Alhasil Dewi memilih pulang ke rumah karena sudah tak memungkinkan kembali menjalani syuting dengan kondisi badan yang penuh lumpur. "Akhirnya Mbak Dewi pulang. Tapi itu pun sudah lama, kenapa marah-marahnya sekarang?" tanya Kafani.

    sumber:
    http://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/ribut-di-twitter-dewi-perssik-ingin-cekik-fifie-buntaran-ecfedd.html
     
  2. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    paling ini cuma trik promo

    paling ini cuma trik promo film terbarunya *lol*
     
  3. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,654
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Jiah, kayaknya @cayun apal

    Jiah, kayaknya @cayun apal banget nih gaya DePe *kaget4*
     
  4. lelafik

    lelafik Member

    Joined:
    Aug 12, 2013
    Messages:
    98
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    kendalikan emosi neng

    Orang dewasa harusnya bisa mengendalikan emosi dong
     
  5. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Depe mulu yg bikin sensasi.

    Depe mulu yg bikin sensasi. Pasangin aja ama Syahrini.
    Duo sensasi.
     
  6. Getuk Lindri

    Getuk Lindri Member

    Joined:
    Dec 6, 2014
    Messages:
    199
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
  7. Veronia21

    Veronia21 Member

    Joined:
    May 10, 2015
    Messages:
    54
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    paling mha itu sensasi biasa. .
     
Loading...

Share This Page