Ridgeline, Mobil Baru Honda Berkonsep Double Cabin

Discussion in 'Otomotif' started by Ayuwandira, Feb 23, 2015.

  1. Ayuwandira

    Ayuwandira New Member

    Joined:
    Jan 1, 2015
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Honda-double-cabin.jpg

    Segmen SUV makin ramai dengan hadirnya beragam mobil baru yang dikeluarkan oleh masing-masing produsen otomotif dunia. Terutama bagi pabrikan mobil asal Jepang, yaitu Honda beberapa mobil segmen SUV menjadi andalannya. Mulai dari varian CR-V, Pilot dan HR-V untuk mobil penumpang, Honda nampaknya akan bereksperimen dengan merilis mobil pick-up berkonsep double cabin yang dulu pernah dicita-citakan untuk menjadi andalannya.

    Dalam menyambut ajang bergengsi Chicago Auto Show beberapa saat lagi, Honda sudah mempunyai rancangan besar untuk memamerkan mobil double cabin terbarunya. Mobil ini disebut-sebut sebagai ‘reinkarnasi’ dari sosok tangguh Honda Ridgeline. Ya, bila ditinjau dari garis desainnya, model terbaru ini nantinya bakal menjadi generasi kedua dari Honda Ridgeline, yang sebelumnya telah ‘mati suri’ di tahun 2014 yang lalu.

    Dari sebuah sketsa dan ilustrasi yang menggambarkan detail bodinya, sebenarnya masih belum diprediksikan secara rinci seberapa banyak perubahan yang akan diterapkan. Namun, berdasarkan tampilan gambar yang hanya menunjukkan sisi belakang dan pinggirannya, bisa dipastikan wajah baru Ridgeline ini bakal semakin agresif dan sporty.

    Dari beberapa kabar yang berhasil didapatkan Otopedia sejauh ini, rancang bangun dasar dari segi estetikanya akan mendapatkan pengaruh yang besar dari sebuah mobil SUV yang juga akan muncul bersamaan bersamaan dengan kelahiran generasi baru Honda Ridgeline tersebut, yaitu Honda Pilot. Namun pada dasarnya, Honda Ridgeline ini merupakan sebuah pick-up unik dengan anatomi yang seolah menyatu antara bagian bodi dengan cab mobil. Desain tersebut menampakkan sebuah kendaraan yang fungsional untuk mobil semi niaga yang kokoh, namun juga unik.

    Hanya sayang, belum terungkap berapa harga mobil baru Honda Ridgeline double cabin ini nantinya. Di pameran nantinya, baru akan diperkenalkan desain terbaru sekaligus spesifikasinya untuk melihat respon pasar akan kehadiran mobil double cabin Honda tersebut. Harapannya, dengan segala perubahan yang akan dilakukan pada Honda Ridgeline generasi kedua ini mampu mendongkraknya agar sukses di pasaran, tidak lagi mengalami mati suri sebagaimana pendahulunya. Kita nantikan saja kabar berikutnya.
     
  2. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    351
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    wuih... keren banget nih, banyak mobil terbaru yang dikeluarkan sekarang ini :D
     
  3. mobileone

    mobileone Member

    Joined:
    Jul 28, 2015
    Messages:
    136
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
  4. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    949
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Bikin ngences nih mobil, kapan ane bisa beli cash mobil gini ya
     
Loading...

Share This Page