Ritual cari jodoh paling aneh di dunia. Mau nyoba gak?

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rima, Mar 13, 2017.

  1. Rima

    Rima Guest

    Jodoh. Dimana jodohku. Sedang apa dia sekarang. Apakah dia sehat. Jodohku oh jodohku. Kapan kau akan menampakan diri(?) Mungkin itulah gambaran dari mereka yang sedang resah menanti jodoh*akhirnya*

    Saat mengalami keresahan-keresahan inilah biasanya orang akan kalap mencari2 dimana jodohnya, misal dengan mengikuti ajang pencarian jodoh (kayak take take cot gtu) atau minta di jodohkan teman (mak comblang) atau pakai cara kekinian dg gabung di apk pencarian jodoh kyk tinder, DateInAsia dll. Ini sih masih dianggap wajar ya, nah gimana kalo pencarian jodohnya lewat cara aneh kayak di negara-negara ini. Mau tau gak??


    Bomena, Bhutan.
    Cara yang harus dilakukan pria yakni, menyelinap ke kamar gadis pujaannya (bisa dia kenali atau tidak) dia harus berdiam di kamar sampai pagi tiba, jika saat pagi pria ini ketahuan oleh orangtua gadis tersebut, maka langsung dinikahi secara otomatis. Cukup mudah juga ya,tinggal nyelinap besoknya langsung nikah haha. Meski ritual bomena sudah mendarah daging dari leluhur, tetap saja ritual ini terlalu egois dan merugikan pihak wanitanya juga.

    Festival meal sisters. China

    Para wanita gotong goyong memasak nasi ketan dengan berbagai warna lalu dibungkus dalam sehelai sapu tangan.Pria akan berusaha merayu sang wanita. Jika sudah terpilih, bungkus nasi itu akan diberikan kepada pria pilihannya. Itu mah lapar kali matak menggoda juga

    Siulan cinta, meksiko
    Tradisi ini berasal dari suku kickapoo,kita selalu jengkel mendapat siulan (kalau dalam bhs. Jerman na mah ngahuit) Selain mengganggu, siulan membuat kita ilfil. Tapi disana mah beda lagi, ngahuit merupakan cara mengekspresikan rasa ketertarikan mereka pada lawan jenis. Disana bersiul merupakan yang paling romantis.

    Mas kawin kepala manusia, Taiwan

    Mas kawin yang paling sering dipakai kita biasanya seperangkat alat sholat, emas,dan uang. Nah di suku atayal, taiwan mereka menggunakan kepala manusia sebagai mas kawin karena dianggap berharga. Kepala yang dijadikan mas kawin bukan sekedar asal tebas saja, kepala yang harus disetorkan haruslah berasal dari musuh keluarga si gadis. Ih ngeri juga yaa?

    Bilik cinta.Suku kreung kamboja

    suku ini akan membuatkan rumah bilik yang terbuat dari bambu. Lalu dibiarkanlah anak gadisnya sendirian disana. Nah, para lelaki dipersilahkan berkunjung ke bilik itu untuk saling mengenal dengan gadis itu. Parahnya lagi, pria tsb diperbolehkan melakukan hubungan ''tuwiwiw'' selama gadis itu mau. Nantinya, gadis itu yang akan memilih mau atau tidak. Jika tidak maka giliran pira berikut dan berikutnya sampai si gadis bisa memilih. Parah banget ya?

    Guys jangan pada ditiru ya. Tapi kalo misalnya milih dari ritual aneh diatas mana yang akan agan pilih? Hayo ngaku -_-
     
  2. BangNasti

    BangNasti Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    kakak... apa ya artinya hubungan "tuwiwiw"?

    dedek nggak tau ... *wow3*
     
  3. Rima

    Rima Guest

    jangan tahu kalo gitu blm ckup umur*kesepian*
     
  4. yayu19

    yayu19 Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    478
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    mukan mereka kali, tapi kamu *kesepian*
     
  5. mlxjakarta

    mlxjakarta Active Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,587
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    48
    yg di bhutan enak tuh, tinggal nyelinap ke rumah cewe yang cantik hehe
     
  6. Yunomi

    Yunomi Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    Mas kawin kepala manusia apa masih ada?

    Yang ada malah ditangkep polisi dan gak jadi dapet jodoh *kaget3*
     
  7. Rima

    Rima Guest

    orangtuanya pura2 gak lihat ada yang lagi nyelinap jadi gak dikawinin :D
     
  8. Rima

    Rima Guest

    Ayolah bro jangan gitulah...
     
  9. Rima

    Rima Guest

    Kecuali si pengantin mintanya leher ayam :D
     
  10. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Kalau di Indonesia kok ada di list diatas, kira2 apa ya ritualnya?? :D:D
     
  11. Rima

    Rima Guest

    Perjodohan orangtuan mas biasanya kata siti nurbaya*nangis2*
     
  12. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Lumayan sih kalau dijodohin sama artis anaknya konglomerat... :D:D
     
  13. Rima

    Rima Guest

    Situ yang alhamdulilah gimana kalo dianya gak mau terus kabur lewat jendela wc*akhirnya*
     
  14. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Gak papa sih kalau kaburnya sambil bawa lari harta karun :p:p
     
  15. Rima

    Rima Guest

    Klo kaburnya dmi cowok lain gmn*nangis1*
     
  16. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Gak papalah kan bisa cari yang lain yang lebih aduhai... :p:p:D:D
     
  17. Rima

    Rima Guest

    Setuju gak sih sama perjodohan gt? apa kita hars nurutin egonya ortu dmi cinta yang ga diingnkn?*huh*
     
  18. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,727
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Jangan=jangan ini pengalaman pribadi ya??? :D:D
     
  19. fikarakon

    fikarakon New Member

    Joined:
    Sep 20, 2016
    Messages:
    14
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    aneh-aneh nyatanya...
     
  20. Rafa Asoka

    Rafa Asoka Member

    Joined:
    Sep 5, 2015
    Messages:
    633
    Likes Received:
    58
    Trophy Points:
    28
    yang paling gak enak (serem/sadis), cuma ini. yang lainnya enak *magicright**magicleft*
     
Loading...

Share This Page