Rokok Paling Terkenal di Dunia

Discussion in 'Health & Medical' started by crewjvm, Mar 12, 2018.

  1. crewjvm

    crewjvm Member

    Joined:
    Sep 15, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Rokok Paling Terkenal di Dunia - Rokok merupakan produk yang sudah terkenal memiliki banyak resiko bagi kesehatan ini masih saja memiliki peminat yang sangat banyak. Dengan rutin menghisap rokok maka penghisapnya akan menjadi ketergantungan atau kecanduan. Selain itu akan meningkatkan resiko terkena penyakit kanker, jantung, pernapasan, pencernaan, efek buruk bagi kelahiran, dan emfisema.
    [​IMG]
    Lantas dengan semua resikonya tadi apa yang membuat rokok ini masih mempunyai banyak peminatnya?

    Seperti yang kita ketahui bahan baku pembuatan rokok utamanya adalah tembakau. Bahan inilah yang menjadi dalang akan resiko penyakit di atas. Walaupun memiliki resiko kesehatan, tembakau ini mempunyai rasa dan bau yang khas ketika terbakar.

    Tembakau yang akan dibuat rokok ini tentunya telah melewati umur yang sudah masak. Setelah dipanen maka tembakau ini akan dikeringkan hingga memiliki kadar air tertentu sebelum dibuat menjadi bahan baku rokok.

    Untuk hasil yang maksimal dan akurat biasanya baik petani maupun di pabrik rokok akan menggunakan alat ukur kadar air atau Moisture meter untuk mengukur kadar air pada tembakau kering.

    Kualitas tembakau yang semakin baik tentu akan membuat kualitas rokok juga semakin baik. Bagi Anda yang seorang perokok tentu sudah tidak asing lagi dengan beberapa jenis rokok paling terkenal di dunia berikut, untuk lebih jelasnya inilah 5 rokok paling terkenal di dunia:

    1. Marlboro

    Marlboro adalah jenis rokok yang sudah tidak perlu diragukan lagi kepopulerannya. Bahkan rokok ini diprediksi tidak akan terkalahkan sebagai rokok paling terkenal dan terbaik di dunia dalam waktu dekat ini. Marlboro menjadi jenis rokok yang diminati selebriti Hollywood seperti Drew Barrymore, Robert Pattinson dan lain-lain. Rokok Marlboro ini diproduksi dalam 3 macam varian yaitu Marlboro Merah, Marlboro Emas dan Perak Marlboro.

    2. Winston

    Winston mendapat tempat kedua sejak tahun 2009. Hal ini karena pengenalan beberapa varietas baru seperti Winston Superslims Blue dan berbagai macam rokok Winston. Rokok Winston mempunyai kualitas yang hebat, rasa cantik dan harga yang indah, selain itu fitur yang terakhir yang menggambarkan keberhasilan Winston CIGS telah menikmati lebih dari 50 tahun.

    3. Camel

    Camel merupakan legenda besar dalam industri rokok dunia, tahun 1912 adalah awal diproduksinya rokok jenis ini. Rokok ini mempunyai lebih dari selusin jenis tembakau Turki yang berbeda dan Virginia. Rokok camel memiliki rasa sedikit oriental dan megah. Rokok Camel telah ditangkap hati dan pikiran perokok yang tak terhitung jumlahnya di seluruh dunia yang terdiri dalam 3 varian yaitu : Camel Full Flavor, Camel Camel Blue dan Silver.

    4. Parliament

    Parlemen merupakan jenis rokok yang memiliki rasa mewah eksklusif dengan kualitas premium dan harga yang lumayan. Meskipun rokok ini terkenal dengan harganya yang mahal namun tetap memiliki banyak peminat. Hal ini dibuktikan dengan peringkat ke empatnya sebagai rokok paling terkenal di dunia.

    5. Pall Mall

    Pall Mall adalah pendatang baru yang telah menggantikan merek populer seperti seperti Lucky Strike dan Monte Carlo. Tidak lama setelah produsen Reynolds Amerika kembali ke persaingan dan ekstensif mempromosikan rokok ini. Dengan 8 varian barunya yang banyak diminati membuat rokok ini menempati posisi kelima sebagai rokok paling terkenal di dunia.
     
  2. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    206
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Parliament belum pernah coba yang lainnya udah hehe mantap gan..
     
  3. mandore

    mandore Member

    Joined:
    Apr 18, 2017
    Messages:
    53
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  4. HanyaSatu

    HanyaSatu Member

    Joined:
    Aug 28, 2017
    Messages:
    840
    Likes Received:
    53
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    yang paling kenal si Mallboro, yg lainnya baru denger, tapi Dunhill juga okeh loh, kenapa ga masuk ya?
     
  5. Tri Setiawan

    Tri Setiawan Member

    Joined:
    Nov 15, 2017
    Messages:
    206
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Dunhill di beberapa negara mungkin belum begitu terkenal kali gan.. Jadi gak masuk kriteria terkenal di dunia hehehe coba tanya yang punya thread nya .. heheehe
     
  6. crewjvm

    crewjvm Member

    Joined:
    Sep 15, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    terkenal di Indo, belum tentu terkenal di dunia mas gan hehe, ini nominasinya berdasarkan dunia
     
  7. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    846
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    ternyata kalian udah pada tua, udah pernah nyoba semua rokok di atas. Ane cuma baru tau malboro aja gan :D
    Btw, ane rasa sampoerna mild jga populer, soalnya ane pernah liat Ellie Goulding ngisep itu rokok :rolleyes:
     
  8. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,923
    Likes Received:
    134
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Yang udah pernah nyobak Marlboro dan PallMal.... itupun dulu sekali....
     
Loading...

Share This Page