Ronaldo Catatkan Rekor Baru 700 Gol Saat Memperkuat Portugal

Discussion in 'General Sports' started by Rizki_iki, Oct 15, 2019.

  1. Rizki_iki

    Rizki_iki New Member

    Joined:
    Jan 14, 2019
    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    [​IMG]

    Berita bola - Pemain bintang, Cristiano Ronaldo, mencatatkan namanya dipapan rekor baru miliknya dimalam bersama Portugal. Ronaldo yang mencetak gol untuk negaranya di partai Ukraina vs Portugal di Kualifikasi Euro musim ini.

    Meskipun dalam laga itu Portugal kalah dari Ukraina 2-1 diwaktu normal. Satu-satunya gol Portugal tercipta dari eksekusi pinalti Cristiano Ronaldo dimenit ke-72. Dimana Ukraina sudah unggul duluan dibabak pertama lewat gol Roman Yaremchuk dimenit ke-6 dan Andriy Yarmolenko dimenit ke-27 yang membuat Portugal menjadi lebih terdesak.

    Namun meskipun kalah Ronaldo dapat mencetak hal baru dalam hidupnya dimarkas Ukraina, Stadion NSK Olimpijs, Kiev. Dengan mencetak gol ke-700 sepanjang karier sepak bolanya Ronaldo pun bangga dengan pencapaian individunya tersebut meskipun ada kekecewaan lantaran kalah dari Ukraina.

    “Tidak sembarang orang dapat mencapai angka ini. Terima kasih kepada rekan setim, kolega, dan pelatih saya yang telah membantu saya menjadi pemain saya. Saya kecewa kami tidak menang, tetapi bangga dengan tim,” kata Ronaldo dikutip dari berita bola Soccerway.

    Cristiano Ronaldo pun tidak mengetahui pasti berapa rekor yang sudah didapatkanya selama berjuang di dunia sepak bola. Dirinya hanya menikmati momen itu dan berterima kasih kepada setiap pihak yang telah mendukungnya selama ini.

    “Berapa banyak rekor yang saya miliki? Saya tidak tahu. Saya harus menikmati momen ini dan berterima kasih kepada mereka yang membantu saya mencapai hal yang mengesankan ini. Terakhir kali saya bermain di tanah ini saya memenangkan Liga Champions, momen indah yang ada di masa lalu. Hari ini kami bermain bagus, tetapi tidak bisa menang,” ungkap Ronaldo.

    Bagi Ronaldo semua rekornya datang secara alami tanpa ada paksaan yang berlebih untuk mencarinya. “Rekor datang secara alami. Saya tidak pergi mencari mereka; rekor yang mencari saya. Tanpa obsesi, itu terjadi secara alami,” tambah Ronaldo.
     
Loading...

Share This Page