Ronaldo Pindah Ke Juventus, Ini Deretan Pemain Potensial Pengganti di Real Madrid!

Discussion in 'Bola' started by Nurardi, Jul 23, 2018.

  1. Nurardi

    Nurardi New Member

    Joined:
    Jul 23, 2018
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1

    Ronaldo Pindah Ke Juventus, Ini Deretan Pemain Potensial Pengganti di Real Madrid!


    [​IMG]

    Sumber Gambar : mirror​


    Cristiano Ronaldo telah resmi menjadi bagian dari pemain baru di Juventus pada Selasa (10/7/2018). Pemain yang dikenal dengan sebutan CR7 itu dikontrak selama empat musim di Juventus, melihat sebelumnya Ronaldo telah menghabiskan waktu di Real Madrid cukup lama selama sembilan musim. Sepanjang sejarah Real Madrid, Ronaldo merupakan pencetak gol terbanyak, yaitu 450 gol. Kepergian Ronaldo dari Real Madrid tentunya memberikan celah baru bagi pemain lain yang bisa menggantikan posisi strategisnya di klub kenamaan Spanyol tersebut.

    Ini kandidat pemain yang dirasa pantas untuk menggantikan posisi CR7 di Real Madrid


    1. Harry Kane

    [​IMG]

    Sumber Gambar : bbc

    Striker andalan timnas The Three Lions ini sudah mencetak sebanyak enam gol sejauh piala dunia 2018. Harry Kane juga tampil cemerlang selama membela klub tempatnya bernaung saat ini, Tottenham Hotspur. Prestasinya selama bergabung dengan klub itu adalah mencetak sebanyak 30 gol di Liga Inggris musim lalu. Hal ini semakin menguatkan Harry Kane sebagai potensi terkuat dalam bursa transfer pemain. Hanya saja yang menjadi kendala ada pada pemilik Tottenham Hotspur, Daniel Levy, dimana ia menjadi sosok yang alot untuk diajak negosiasi. Sekalipun ketika merekrut Harry Kane, maka Real harus siap kehilangan Karim Benzema.


    2. Eden Hazard

    [​IMG]

    Sumber Gambar : bola​

    Gelandang andalan klub Chelsea ini, memang masih terikat kontrak dengan klub hingga akhir tahun 2020. Namun tersiar kabar di akhir tahun 2017 lalu, Hazard enggan memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Penolakan itu semakin menuai spekulasi bahwa Hazard siap direkrut oleh Real Madrid usai kontraknya dengan Chelsea berakhir. Bintang timnas Belgia ini juga menuai prestasi cukup cemerlang karena mampu mencetak 17 gol dan 13 assist pada musim lalu.


    3. Neymar

    [​IMG]

    Sumber Gambar: goal​


    Pada awal Juli 2018 ini, sebuah stasiun televisi Spanyol mengklaim Neymar sudah ditawar oleh Real Madrid senilai Rp. 5,2 triliun. Namun isu tersebut dibantah oleh El Real yang menyebut informasi tersebut hanya isapan jempol belaka. Sebelumnya, karir Neymar yang menjadi pemain timnas Brazil dan bergabung dengan PSG, merupakan pencapaian yang fantastis! Mengingat Neymar belum sepenuhnya dapat beradaptasi dengan baik di Paris, namun ia dapat menorehkan prestasi yang tidak mengecewakan bagi klubnya tersebut.


    4. Kylian Mbappe

    [​IMG]

    Sumber Gambar: independent​

    Real Madrid pernah mengincar Mbappe pada pertengahan 2017, sebelum dirinya memutuskan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG) tahun lalu. Namun dengan kabar hengkangnya Ronaldo dari Real Madrid, bukan tidak mungkin hal tersebut merubah haluan Mbappe untuk menerima pinangan dari Real Madrid saat kontraknya dengan PSG sudah berakhir. Pada musim 2017/2018, PSG berhasil menggaet Mbappe dengan nilai transfer sebesar Rp 3 triliun. Ketertarikan Madrid terhadap pemain timnas Prancis ini dikarenakan pencapaiannya dalam mencetak 48 gol dan 33 assist bagi PSG pada musim sebelumnya.


    5. Robert Lewandowski

    [​IMG]

    Sumber Gambar: theweek​


    Pemain Timnas asal Polandia ini ternyata sudah lama menjadi target bagi Real Madrid. Pihak Real Madrid sudah memantaunya saat Lewandowski bergabung dengan Dortmund di tahun 2013. Hal ini sangat disayangkan karena Lewandowski justru memilih Bayern Munchen. Diberitakan Madrid siap memberikan kontrak selama dua tahun untuk Lewandowski. Andai kabar perekrutan Lewandowski menjadi kenyataan, hal ini berbahaya bagi karir Karim Benzema. Pemain asal Prancis itu harus mencari klub baru jika tidak ingin menderita di bangku cadangan.


    Itulah lima kandidat pengganti CR7 di El Real. Diantaranya kelimanya, siapa yang menurutmu paling pantes? Atau jangan-jangan, ada kandidat lain di luar perkiraan?

    Ikuti berita sepak bola dalam dan luar negeri di Berita Sepak Bola Terkini
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    517
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Kylian Mbappe karena : muda ( bisa untuk proyek jangka panjang) , tingkah nya enggak macem2 kaya neymar, punya speed natural , dan versatile kaya Ronaldo , bisa jadi striker / winger
     
  3. Ridho Fawkes

    Ridho Fawkes New Member

    Joined:
    Jul 31, 2018
    Messages:
    19
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Bener gan, mending Kylian Mbappe masih muda dan kualitasnya emang udah jangan ditanya.
     
  4. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    517
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    iya gan , apalagi PSG juga kena ancaman FFP musim depan , dia harus jual pemain nuat nutupin pengeluaran belanja musim kemaren.
     
  5. Alamsyah

    Alamsyah Member

    Joined:
    Sep 5, 2016
    Messages:
    30
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
  6. adiproject

    adiproject Member

    Joined:
    May 5, 2014
    Messages:
    115
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
  7. Firaso

    Firaso New Member

    Joined:
    Jul 20, 2018
    Messages:
    12
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kalo ane bilang sih bakal ada celah besar yg sulit diisi sama Real Madrid setelah kepergian Ronaldo taun ini. Tapi manajemen mereka kan udah berpengalaman dan mereka bakal bikin kombinasi bagus buat para fans. Buat Ronaldo, itu keputusan besar juga.
     
Loading...

Share This Page