Roti Berbentuk Tubuh Manusia

Discussion in 'Cooking' started by Felippe, Jun 11, 2013.

  1. Felippe

    Felippe New Member

    Joined:
    Jun 9, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Roti.... siapa yang tidak mengenal roti. Makanan yang terbuat dari gandum ini sangat enak rasanya apalagi di tambahkan beberapa selai atau keju. Biasanya roti bisa berbentuk apa saja, bulat, lonjong, kotak, mungkin bisa di buat berbagai variasi lain nya.

    Berbeda dengan Kittiwat Unarrom, penduduk Thailand yang menggeluti bisnis roti panggang sejak muda. Kittiwat mendesain roti buatannya dengan potongan tubuh manusia. Wow....benarkah ??

    Ini beberapa bentuk roti bikinan Kittiwat Unarrom, ada yang berbentuk kepala, tangan, tubuh, dan masih ada beberapa yang lainnya.

    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]
    [​IMG]

    Apakah anda mau memakannya ??

    Buat saya walau se enak apapun rasanya, roti ini sangat mengerikan. Melihat nya saja udah ga enak, apalagi sampai memakannya.
    Mantap.... Bila anda ingin mencoba menikmati nya bisa datang langsung ke Bangkok Thailand. Kittiwat Unarrom siap melayani anda. ^_^
    "Saya tunggu kedatangan anda ditoko kami" kata Kittiwat Unarrom.

    sumber : http://mrfelippe.blogspot.com/2013/06/roti-berbentuk-tubuh-manusia.html
     
  2. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    kalo rotinya seperti itu jadi

    kalo rotinya seperti itu jadi takut yang mau makan *takut*
     
  3. Dan

    Dan Forum Bot

    Joined:
    Dec 4, 2012
    Messages:
    1,316
    Likes Received:
    257
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Wah serem rotinya, kalau saya

    Wah serem rotinya, kalau saya jelas ngga mau memakannya meskipun enak *dingin*
     
  4. masmun

    masmun Member

    Joined:
    Feb 1, 2013
    Messages:
    192
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Enek ngeliatnya

    Enek ngeliatnya, walau seenak apapun tetep aja ga mau makan saya *muntah*
     
  5. samuel

    samuel Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    479
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    baru ngeliat bentuknya aja

    baru ngeliat bentuknya aja pasti selera makan langsung ilang *jail*
     
  6. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    165
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Kenapa nggak buat roti

    Kenapa nggak buat roti manusia (cewek) cantik gitu ya? Lebih doyan pastinya *cinta*
     
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,627
    Likes Received:
    753
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    sakaji wrote:

    tetap saja tidak akan awet mas bro,, paling langsung penyek tuh roti cewek *ketawa1*
     
  8. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Unik banget tapi kalo

    Unik banget *ketawa1* tapi kalo makan roti yang kaya gini , bisa muntah" *berkeringat*
     
  9. hamidi

    hamidi Member

    Joined:
    Mar 20, 2013
    Messages:
    106
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    mau makan udah eneg duluan

    mau makan udah eneg duluan ngak jadi makan deh *muntah*
     
  10. Felippe

    Felippe New Member

    Joined:
    Jun 9, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah klo untuk roti berbentuk

    Wah klo untuk roti berbentuk cewe + ga ada bentuk darah2 nya pasti saya jg mau makan. *jail*
     
  11. Felippe

    Felippe New Member

    Joined:
    Jun 9, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Yang pasti roti macem begini

    Yang pasti roti macem begini an saya ga mau makan, serem bentuk nya *dingin* baru di liat aja, ud ga bs bayangin mau makan. *tidak*
     
  12. Rivaiblog

    Rivaiblog Member

    Joined:
    Jun 7, 2013
    Messages:
    278
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    waduh kalo tau gini gimana

    waduh kalo tau gini gimana mau makannya bang *bingung*
     
  13. Felippe

    Felippe New Member

    Joined:
    Jun 9, 2013
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Wah ga bs bayangin... pling

    Wah ga bs bayangin... pling juga baru liat udah kabur *dingin*
     
  14. bangboss

    bangboss Member

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    81
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    8
    Ya ampuuun, itu kek asli

    Ya ampuuun, itu kek asli rotinya *dingin*

    Disodorin gratis dan rasanya enakpun ga bakalan mau nyicip apalagi bayar *takut*
     
  15. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Keburu hilang nafsu makan

    Keburu hilang nafsu makan *berkeringat*
     
  16. samsulplur

    samsulplur New Member

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    gak mau makan ahh

    gak mau makan ahh *kepanasan*
     
  17. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Mana tega saya makan Roti

    Mana tega saya makan Roti yang bentuknya kayak begitu *berkeringat* . . . Lihat aja udah serem apalagi makan, di kasih gratis pun ogah dah *berdarah*
     
  18. jualabon

    jualabon New Member

    Joined:
    Feb 19, 2014
    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    Kebayang Makan Orang Gan.

    Kebayang Makan Orang Gan.

    Nanti disangka kanibal ane ama tetangga. Sori ane gak mau beli dah *malu1*
     
Loading...

Share This Page