RSJ paling angker di amerika, berani kesini gak?

Discussion in 'General Discussion' started by Rima, May 17, 2017.

  1. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Rumah sakit jiwa. Aduh ngedenger namanya aja udah horor banget. Gimana tuh kalau di dukung dengan setting tempat yang angker? Duh bukan lagi. Selain bikin bulukuduk bediri, pasien-pasien yang ada di RSJ ngedadak waras kayaknya :( Aku ngga bakal ngebahas RSJ yang ada di indo, karna RSJ indo itu bersih dan jarang penghuninya. Karena kebanyakan pasiennya dibuang ke jalanan :( Ya RSJ indonesia itu dimana-mana :(

    Jadi aku bakalan ngebahas RSJ yang ada di negara kelahirannya justin beiber. Yah. Amerika. Selain ngtren karna hidupnya yang wah. Ternyata amerika punya beberapa tempat mistis yang bikin merinding. Diduga tempat-tempat inijuga jadi tmp nongkrong favoritnya valak :( Yaudah nyo kita cek RSJ apa aja yg paling mistis di Amerika!

    Byberry mental hospital, Pennsylvania
    [​IMG]
    Rumah sakit ini pertama kali dibuka tg 1920-an. Banyaknya pasien gangguan jiwa yang membludak membuat sebagian besar pasien tak terurus karena minimnya ruangan dan tenaga kerja. Hingga sebagian dari mereka dipindahkan ke ruangan ksong dimana mereka tidak terurus bahkan tidak mengenakan pakaian sama skali, buang urine dan kotoran sembarangan dalam satu ruangan itu. Setelah beberapa tahun kemudian, rumah sakit tsb di investigasi krn banyaknya laporan tidak manusiawi yag terjadi pada pasien. Semenjak Rumah sakit ditutup banyak kejadian mistis yang membuat warga sekitar ketakutan.

    alton mental health hospital
    [​IMG]
    RSJ tua ini konon masih berdiri hingga sekarang. Namun banyak laporan bahwa cara penganganan pasien disana sangat tragis dan tidak mnausiawi seperti disengat listrik, lobotomi hingga direndam dg air es. Bukan hanya itu, banyak hal2 mistris di RSJ ini yang membuat penjenguk dan staf disana ketakutan.

    Rolling hills asylum, New york
    [​IMG]
    Pada tahun 1827 awalnya rolling merupakan tempat anak yatim dan janda kurnag mampu. Namun tgl 1930 diubah menjadi RSJ. Parahanya, bukan hanya sebagai tempat rsj saja, tapi tempat para narapidana juga. Dan yang lebih gila lagi mereka dicampurkan. Sudah jelas hal ini menyebabkan kekacauan yang sangat parah. Puluhan orang meninggal karena tidak dirawat dengan baik.

    Athens lunatic Asylum, Ohio
    [​IMG]
    RSJ ini awalnya sangat damai dan tentram. Namun menjadi horor semenjak kematian salah satu pasien bernama margaret schilling th 1978. Peristiwa kematiannya diawali ketika margaret sedang bermain petak umpet bersama salah satu suster, saat itu s suster dapat panggilan tugas dan lupa jika sedang bermain dengan margaret, keesokan harinya margaret ditemukan tewas saat tengah bersembunyi karena tidak kuat menahan kedinginan. Dikatakan tubuh margaret sampai menempel di lantai saking dinginnya cuaca malam itu. Kematian margaret lah awal dari cerita mistis di RSJ ini.

    Waaaaw sungguh horor bukan? lihat deh bangunannya aja udah horor banget :(
     
    Last edited: May 17, 2017
  2. cubitacimbul

    cubitacimbul New Member

    Joined:
    May 17, 2017
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  3. mlxjakarta

    mlxjakarta Well-Known Member

    Joined:
    Jan 4, 2016
    Messages:
    1,153
    Likes Received:
    47
    Trophy Points:
    48
    wih buat uji nyali nih
     
  4. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    gilaaaaaaaaaaaaa beud udah bahas mantan, tau aja disini korban galmov :D
     
  5. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    bnr gan kalo ditayangin di indo langsung ngalahin acaranya bukan dunia malam eh apasi tuh :D
     
  6. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    751
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    kalau ditanya berani kesitu apa engga, jujur gak berani. Soalnya jauh :(:(
     
  7. Rima

    Rima Active Member

    Joined:
    Mar 6, 2017
    Messages:
    360
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    Jujur banget :( kalo ada yang ngongkosin berani? :D
     
  8. prinawidia

    prinawidia Active Member

    Joined:
    Feb 25, 2017
    Messages:
    751
    Likes Received:
    30
    Trophy Points:
    28
    Berani , apalagi kalau barengan sama kamu, kamu yang masuk aku nunggu diluar ngawasin :oops:*ketawa4**ketawa4*
     
Loading...

Share This Page