Rumah Tangga Zaskia Gotik Dikabarkan Tidak Harmonis, Begini Bantahan Keluarga

Discussion in 'Infotainment' started by muezaa, Oct 4, 2021.

  1. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    100
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    Rumah tangga Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud tengah diterpa gosip miring. Setelah menikah pada 1 Juni 2020 lalu, pernikahan wanita yang akrab disapa Eneng ini dikabarkan retak. Betapa tidak, suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud, diberitakan kerap pulang ke rumah sang mantan istri, Imel Putri Cahyati, yang berada di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Kabar ini kemudian sampai ke telinga keluarga Zaskia.

    Mendengar isu keretakan rumah tangga Zaskia Gotik, pihak keluarga tak tinggal diam, Salah satu perwakilan keluarga, Jafar, langsung menepis isu miring tersebut. Ia pun mengatakan bahwa suami Zaskia selalu berada di rumah.

    [​IMG]

    "Kata siapa? Nggak, nggak (Sirajuddin tinggal dengan mantan istri)," tegas Jafar.

    "Ada di rumah terus kok, saya juga baru pulang nih dari Jakarta," lanjutnya menegaskan.

    Tak sampai sana, Jafar juga mengungkap bahwa keluarga Zaskia dalam keadaan baik-baik saja, lho. Zaskia dan sang suami justru semakin harmonis.

    "Kalau keluarganya sih memang baik sih, nggak ada masalah apa-apa. Makin harmonis," ujar Jafar.

    Lebih lanjut, Jafar mengungkapkan bahwa pemberitaan semacam ini membuat keluarga menjadi risih dan merasa terganggu. Terlebih kalau berita yang diisukan tidak benar. Padahal kenyataanya rumah tangga Zaskia dalam keadaan baik-baik saja.

    "Ya kalau emang misalkan bilang berita seperti itu (pisah ranjang) terganggu. Cuma untuk saat ini alhamdulillah baik-baik saja," tegas Jafar.
     
Loading...

Share This Page