Rusaknya Memori Manusia Disebabkan Oleh Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by rakadimas11, Mar 11, 2015.

  1. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Tergantung orangnya mas
     
    Wilandita Rumaidha likes this.
  2. bundaonline

    bundaonline New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    83
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    wew..parah juga nih...
    ternyata merokok sama minum minuman keras dapat merusak memori manusia nih.. untung ane gk ngrokok sama minum minuman keras..hehe
     
  3. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    yaa janganlah masa bunda ngerokok ama mabuk, kan gapantess :p
     
    Wilandita Rumaidha likes this.
  4. Muh.Yusuf

    Muh.Yusuf Member

    Joined:
    Jul 29, 2014
    Messages:
    438
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  5. Fauzan

    Fauzan New Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Ane juga perokok nih :confused: ada solusi untuk berhenti merokok? infonya yaa.
     
  6. AhmadWafa

    AhmadWafa Member

    Joined:
    Oct 2, 2013
    Messages:
    848
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Ane baru sadar kalau merokok juga bisa merusak memori manusia,,, tapi kalau ane bercermin dan melihat diri ane sendiri sih sepertinya ada benarnya juga, soalnya kebanyakan ane lupa sama masa-masa dulu waktu kecil :D tapi ada baiknya juga lho merokok buat menghilangkan memori-memori buruk di masa lalu *jail*
     
  7. Otongdotcom

    Otongdotcom Member

    Joined:
    Jul 1, 2013
    Messages:
    85
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    Bener banget gan ane bahkan kelingan ingatan masa muda dulu.
     
  8. erixe

    erixe New Member

    Joined:
    Mar 10, 2015
    Messages:
    36
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Google+:
    waah jenis - jenis penyakit yang sangat berbahaya bangets nich
    harus hidup sehat untuk terhindar dari penyakit mengerikan ini
     
  9. creative

    creative Well-Known Member

    Joined:
    Oct 24, 2014
    Messages:
    1,728
    Likes Received:
    160
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Wah jangan2 otak ane udah karatan ne akibat sering ngerokok?? *berkeringat*
     
  10. Synyster Lavigne

    Synyster Lavigne New Member

    Joined:
    Nov 27, 2014
    Messages:
    15
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    waduh,, ane pernah di hipnotis gan, jgn2 ada memori ane yang hilang :D
     
  11. renderware

    renderware Active Member

    Joined:
    Dec 22, 2014
    Messages:
    1,154
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    48
    andai otak bisa didefrag *ketawa4*
     
  12. sepedapancal

    sepedapancal Member

    Joined:
    Jan 13, 2015
    Messages:
    280
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    untung saja saat ini saya udh berhenti merokok.. hehe
     
  13. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Baguslah kalo begitu *bagus*
     
    Wilandita Rumaidha likes this.
  14. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Awas anda terlalu sering merokok di mang cucu *ketawa4*
     
    Wilandita Rumaidha likes this.
  15. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Kalo di rokoknya sama yang udah halal sih pasti gabakalan rusak :D sebaliknya kalo diroko sama yg haram pasti rusaknya bukan cuma memorinya doang :D
     
    Wilandita Rumaidha likes this.
  16. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Iyaaa stopppp
     
    Wilandita Rumaidha likes this.
  17. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Sundul lagi aah hehe :D
     
    Wilandita Rumaidha likes this.
  18. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    hati2 buat yang suka stress bisa rusak memori otaknya.. :D
     
  19. rakadimas11

    rakadimas11 Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2014
    Messages:
    400
    Likes Received:
    109
    Trophy Points:
    43
    Intinya stres itu harus dihindari dengan melakukan hal atau kegiatan yg menyenangkn !!
     
    Wilandita Rumaidha likes this.
  20. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Stop merokok dari sekarangg !!!!
     
Loading...

Share This Page