Salah satu Jenis Burung Yang Memiliki harga Fantastis

Discussion in 'Education' started by hobiburung, Dec 10, 2017.

  1. hobiburung

    hobiburung New Member

    Joined:
    Dec 10, 2017
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Harga Lovebird – Kontes suara burung menjadi salah satu perlombaan populer dan memiliki peminat yang cukup banyak. Salah satu burung yang paling sering dilombakan adalah jenis lovebird . Lovebird dikenal mampu untuk menghasilkan kekek yang lama. Namun untuk mendapatkan lovebird yang bagus dan memiliki kekek panjang, Anda perlu menyiapkan anggaran yang cukup tinggi. Simak artikel berikut ini untuk mengetahui harga lovebird

    Lovebird merupakan salah satu burung yang bisa Anda temukan di beberapa perlombaan dan kontes suara burung. Lovebird menjadi buruan banyak kolektor dan pecinta burung, karena kemampuannya mengeluarkan suara kekek yang panjang apabila Anda merawatnya secara tepat dan benar.

    Burung ini masih termasuk ke dalam kategori burung kakaktua, tetapi bedanya lovebird tidak bisa menirukan suara manusia layaknya burung kakaktua . Kelebihan dari burung lovebird sendiri adalah perawatannya yang terbilang cukup mudah.

    Harga Burung Lovebird
    Tidak sedikit penjual lovebird menaruh harga jual tinggi untuk burung ini. Salah satu yang menjadi aspek penentu harga lovebird ketika dilihat dari kemampuan lovebird untuk mengeluarkan suara kekek. Jika seekor lovebird memiliki suara kekek lovebird lama dan stamina yang baik, biasanya dijual dengan harga mulai dari sepuluh juta. Harga jual tersebut belum termasuk dengan pakan dan kandangnya. Biaya tambahan yang diperlukan untuk membeli pakan dan jamu konslet berkualitas baik bisa sekitar dua ratus ribu untuk setiap bulannya.

    Untuk harga lovebird yang masih kecil, dijual mulai dari lima ratus ribuan saja. Pilihlah lovebird yang dijual secara sepasang, karena burung ini mudah kesepian dan berdampak pada performanya. Burung lovebird yang memiliki pasangan bisa mengeluarkan kekek lebih panjang saat kedua burung tersebut dipisahkan.

    Meskipun harga lovebird marco terbilang cukup mahal, tetapi Anda akan mendapatkan kepuasan tersendiri setelah membelinya. Rawatlah burung lovebird yang sudah Anda beli secara baik-baik, agar lovebird tersebut bisa memberikan penampilan terbaiknya di ajang lomba. Selamat membeli.
     
  2. Amar Alif

    Amar Alif Member

    Joined:
    May 17, 2017
    Messages:
    455
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    saya dulu hobi burung hias gan wkwkwk :D
    sibuk sekolah al hasil gak ke urus
     
  3. Deba1420

    Deba1420 New Member

    Joined:
    Apr 11, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Mau beli burung , tapi takut kalo pas dibeli malah mati akibat tidak bisa ngurusnya :D
     
  4. ecallica

    ecallica Member

    Joined:
    Dec 15, 2015
    Messages:
    80
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    Klo hobi mah berapa pun harganya pasti dibeli ya..
     
  5. Deba1420

    Deba1420 New Member

    Joined:
    Apr 11, 2017
    Messages:
    90
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    Iya juga sih , Hobi mengalhkan semuanya :D
     
Loading...

Share This Page