Salam Terakhir Frank Lampard Untuk Chelsea

Discussion in 'Bola' started by arielriva, Jun 3, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Salam Terakhir Frank Lampard Untuk Chelsea

    Frank Lampard nyatakan akan meninggalkan Chelsea pada musim panas ini. Gelandang yang merupakan pilar The Blues itu mengucapkan terima kasih kepada Chelsea . Dia juga akan tetap menganggap Chelsea sebagai rumah baginya.
    “Saat tiba di klub fantastis ini 13 tahun lalu, aku tak pernah menyangka akan bermain di banyak laga dan menikmati banyak kesuksesan seperti ini. Klub ini sudah jadi bagian hidupku dan mesti banyak berterima kasih kepada orang-orang yang memberikan kesempatan,” ucap Lampard.

    Gelandang berusia 35 tahun itu secara khusus mencantumkan nama Ken Bates dan Roman Abramovich pada pernyataan resminya. Lampard berharap Chelsea bisa terus meraih kesuksesan di masa mendatang.

    “Klub ini akan terus melaju dan sebagai bagian dari Chelsea aku tak ragu dengan kualitas pemain yang ada. Mereka akan terus menggapai kejayaan yang pernah aku rasakan sebelumnya,” lanjut dia.

    “Aku juga ingin berterima kasih kepada fans Chelsea. Apapun tantangan selanjutnya, aku akan selalu berada bersama Anda dan mengganggap Chelsea sebagai rumahku. Semoga bisa secepatnya bertemu dengan semua pendukung dan mengucapkan selamat tinggal lewat cara yang baik,” pungkas Lampard.

    Sumber : http://www.rancahpost.com/2014061921...engan-chelsea/

    Kemarin David Luiz, sekarang Lampard. Besok?
    Berat emang kalo legend pergi ninggalin klub nya, yg berat itu ya kayak ane, fans *badluck**bye*
     
  2. mimi.do

    mimi.do Member

    Joined:
    May 27, 2014
    Messages:
    176
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    alasanya knapa emang ???
     
  3. Adam Aiyasi

    Adam Aiyasi Member

    Joined:
    May 17, 2014
    Messages:
    291
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ya mungkin ingin cari tantangan baru sepertinya..kalau gak salah doi akan menjajal kompetisi MLS
     
  4. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    lebih jelasnya lagi, doi ga ngeperpanjang kontrak kang @Adam Aiyasi . Doi pengen ngasih kesempatan buat pemain muda buat ngegantiin doi nanti. Dan ane sedih *boohoo*
     
  5. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    1 lagi pemain senior dan berloyalitas tinggi akan pergi, nyusul del piero dan raul gonzales
     
  6. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    emang udah mau pensi kali gan *patpatdance*
     
  7. outpost

    outpost Member

    Joined:
    Apr 11, 2014
    Messages:
    208
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    mungkin, semua pemain pasti akan pensi
     
  8. pram

    pram Well-Known Member

    Joined:
    Sep 23, 2013
    Messages:
    3,099
    Likes Received:
    161
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ya good bye lampard.

    ane suka tuh tendanganya jos banget.... :D
     
  9. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    chelsea merombak teamnya besar2an nih,,krn gagal musim kmren..
     
  10. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    kayak meriam ya gan..
    Meriam Belina *patpatdance*
     
  11. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    iya. Peremajaan Skuad gan.. Soalnya udh tua tua kayak lamps udah 36, terry 34, belum lagi cech 33. Semoga young blues bisa naek musim depan :D
    Asik nih kalo om @BEIM ngomen trit bola, suka nyambung *patpatdance*
     
  12. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Wah emane.... Saya suka lampard me ski tak suka Chelsea
     
  13. V.S.M

    V.S.M Member

    Joined:
    May 24, 2014
    Messages:
    169
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    padahal bisa jadi legenda chelsea nih lampard.. keren sih mainnya sayang dah tua..
     
  14. BEIM

    BEIM Active Member

    Joined:
    Mar 17, 2014
    Messages:
    1,358
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    48
    ane klu bicara bola lumayan suka om.. *lari*
     
  15. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    berarti bukan temen ane *patpatdance*
     
  16. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    emang faktor U yyg jadi masalah gan *bye*
     
  17. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    *bergaya*
    Saya juga suka Chelsea.....

    Chelsea Olivia....
     
  18. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Beda itumah calon istri ane *patpatdance*
     
  19. rattan

    rattan Active Member

    Joined:
    Apr 29, 2014
    Messages:
    985
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Wah situ sekarang jadi pacaran sama mantan ane?

    *keren1*
     
  20. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    338
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    sudah saatnya Lampard pensiun, dah sepuh buat ukuran pemain bola
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page