Samsung Galaxy S3 meledak saat di cas

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by regista, May 29, 2013.

  1. regista

    regista New Member

    Joined:
    May 28, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hanya sekedar menginformasikan aja nih gan, Hp samsung galaxy s3 yang di sebut sebut sebagai HP canggih dengan picture yang menarik ,teknologinya aja udah android,sehingga ga usah d pungkiri lagi kalau hp ini banyak sekali di minati oleh kalangan atas.

    Tapi jngn bangga dlu sama Hp android ini gan,denger denger sih hp ini saat di cas malem malem bisa menimbulkan ledakan atau kebakaran.karena pada saat malam hari itu kalau Hp canggih ini terlalu lama di cas maka keadaan batrainya ga bisa menampung tegangan listrik lagi, sehingga baterainya pun bisa meledak kapan pun juga...

    Contoh nya aja di negara paman sam, ada seorang remaja yang pada saat itu dia telah telah bekerja. Sehingga dya tidak tw kalo hpnya itu di cas di saat baterainya masih penuh,dan berapa selang waktu dya beristrahat sampai sampai dya tidak mengetahui hp nya di cas sepanjang malam.sehingga dya kaget mendengar ada ledakan yang terdengar di ruang tengah,setelah dya liat ternyata hp nya meledak dan menghancurkan hpnya dan baterainya.
     
  2. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,353
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    sumber beritanya mana bro?

    sumber beritanya mana bro?
    kalo benar berita itu, mungkin kualat sama Apple ngkali *jail*
     
  3. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    HP canggih gak ada overcharge

    HP canggih gak ada overcharge protection? *bingung*
     
  4. regista

    regista New Member

    Joined:
    May 28, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    gtw sumbernya dr mana..denger dari temen ajaa

    Ga ada sumbernya.saya tw dr temwn saya.makanya saya share...kali kali bener
     
  5. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    regista wrote:

    wah ternyata cuma tau dari temen, gk ada sumber yg jelas = HOAX *merokok1*
     
  6. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,149
    Likes Received:
    142
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    gak punya samsung galaxy s3

    gak punya samsung galaxy s3 jadi gak bisa cobain buat diledakkan *jail*
     
  7. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,648
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    gadget samsung galaxy s3

    Siapa yang punya gadget samsung galaxy s3 ayo kesini untuk klarifikasi dan sekalian bahan percobaan,, *ketawa3*
     
  8. budiw92

    budiw92 Member

    Joined:
    Feb 11, 2013
    Messages:
    720
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    udah pernah baca ini di

    udah pernah baca ini di facebook,gak ada sumbernya juga *bingung*
    mungkin ulah dari orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin menjelek-jelakan samsung *ketawa3*
     
  9. sakaji

    sakaji Member

    Joined:
    Mar 13, 2013
    Messages:
    165
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Jangan-jangan yang menjelek

    Jangan-jangan yang menjelek-jelekkan Samsung galxy s3 adalah ulah penggemar BlackBerry? *keren3*
     
  10. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,648
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    Pengguna reddit dengan id

    Pengguna reddit dengan id vizionx1208 mengalami hal ini,
    http://redd.it/1f5hoq http://imgur.com/a/9zxZK
     
  11. regista

    regista New Member

    Joined:
    May 28, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ya itu sih terserah kalian

    Ya itu sih terserah kalian aja mw blang gmna.saya cma sekedar informasi aja.
     
  12. cayun

    cayun Member

    Joined:
    Feb 5, 2013
    Messages:
    650
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    regista wrote:

    bukan gak percaya, tapi kalau gk ada sumber yg valid ya jadi susah dipercaya *bergaya*
     
  13. maxmanroe

    maxmanroe Member

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    345
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Wah kalau beneran meledak

    Wah kalau beneran meledak harusnya pihak Samsung nya harus ganti rugi, kecuali kalo yg punya HP itu naruh Samsungnya di microwave ya *jail*
     
  14. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    regista wrote:

    Mas @regista kritik dan saran merupakan perhatian teman2 untuk membangun.

    Maaf teman-teman saya tidak menyebut kalian tukang bangunan.
    *nangis1*
     
  15. foxydiba

    foxydiba Member

    Joined:
    May 7, 2013
    Messages:
    272
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    regista wrote:

    Mas @regista kalau menulis di forum tidak usah disingkat-singkat seperti sms atau twitter, karena jumlah karakter yang diijinkan cukup banyak kok. *bagus*
     
  16. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Kalau beneran Samsung Galazy

    Kalau beneran Samsung Galazy S3 bisa meledak *depresi2*

    Handphone ini mungkin bisa dijadikan bom terbaik *ketawa4* karena tidak terdeteksi oleh alat" sensor .
     
  17. arielriva

    arielriva Member

    Joined:
    Jan 23, 2014
    Messages:
    295
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    Wuih ngeri banget bro

    Wuih ngeri banget bro *dingin*
    kalo di meme kan handphone yang sering meledak itu nokia 3310, sekarang samsung galaxy ikut ikutan.
    Di awet awet gan, sayang hape nya.
     
  18. jebolontong

    jebolontong New Member

    Joined:
    Feb 14, 2014
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Waduhhh qo bisa ya jd serem

    Waduhhh qo bisa ya jd serem amat ya broo.. huftt
     
  19. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    takut juga sihh klo beneran..

    takut juga sihh klo beneran.... *bingung*
     
Loading...

Share This Page