Scrub Kopi Membuat Bibir Lebih Lembut & Halus

Discussion in 'Infotainment' started by wakpekan, Dec 19, 2016.

  1. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Scrub Kopi Membuat Bibir Lebih Lembut & Halus -
    Sebagai salah satu bagian wajah yang dapat membuat seorang wanita terlihat semakin cantik, mengagumkan serta mengesankan, bibir memang harus selalu dijaga dan dirawat dengan baik.

    Tak hanya dijaga dan dirawat dengan baik, bibir pun juga perlu dipercantik dengan melakukan perawatan kecantikan.

    Mengenai perawatan bibir, sebenarnya hal ini tak harus dilakukan dengan perawatan di salon atau klinik kecantikan. Perawatan bibir juga dapat dilakukan di rumah dengan mudah..

    Salah satu bahan alami yang dapat digunakan untuk perawatan bibir adalah kopi.

    Ya, vitamin dan nutrisi yang terkandung dalam kopi dikatakan dapat membuat bibir menjadi lebih lembut, halus, dan merah alami. Menariknya lagi, kopi juga dapat melembabkan bibir.

    Seperti dikutip dari lama ahlikosmetik.com, penggunaan kopi dalam merawat bibir juga sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan 1 sdm kopi bubuk dan 50ml air panas.

    Rendam kopi dalam air panas selama beberapa menit hingga air menjadi lebih dingin. Setelah dingin, angkat ampas kopi lalu sisihkan.

    Gunakan ampas kopi ini sebagai masker bibir secara perlahan. Pijat juga bibir agar vitamin dan nutrisi di dalam ampas kopi meresap dalam bibir lebih baik.

    Diamkan beberapa menit hingga ampas kopi kering. Jika sudah, bilas bibir dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, gunakan pelembab alami seperti minyak zaitun atau madu.

    Nah Ladies, itulah tips merawat bibir supaya lebih lembut dan halus menggunakan scrub kopi. Tips yang sangat mudah kan?

    Selamat mencoba tips ini dan dapatkan bibir yang lebih halus, cantik, serta seksi menggunakan bahan alami. Dan selain melakukan perawatan ini, kamu juga harus memperhatikan pola makan serta penggunaan makeup ya.
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,748
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalau ada yang minum kopi udah abis, ambil aja ampasnya :D
     
  3. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    hehehe, bisa juga tuh den, itung-itung biar kopinya gak mubazir cuma buat diambil ampasnya, mending airnya diminum dulu baru diambil ampasnya, hihihi :D
     
  4. Erlin Herlina

    Erlin Herlina Active Member

    Joined:
    Aug 28, 2015
    Messages:
    572
    Likes Received:
    42
    Trophy Points:
    28
    kopinya ga pake gula? :D
     
  5. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    enggak jeng, tapi kalo air kopinya mau diminum ya silakan saja tambahin gula sih, tapi lebih baiknya sih air yang udah disaring ampasnya yang ditambahin gula, bukan kopinya langsung dikasi gula :)
     
  6. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Well-Known Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,828
    Likes Received:
    355
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Bukannya lebih bagus kalau pengolahannya dengan sedikit air?
     
  7. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    iya den, ampas kopi yang udah direndam itu udah mengandung air kok, toh yang digunakan ampas kopi hasil rendaman bukan bubuk kopi kering loh den, hehe :D
     
    Muhammad Khoir likes this.
  8. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    63
    Google+:
  9. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    agak nyinggung sih den :) tapi ini bukan artikel copas kok, mulai dari pangkal sampai ujungnya saya ketik sendiri, hanya saja memang relasinya dari artikel lain :D
     
  10. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,343
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wkwkwk baper-an ente *peace* , kan ente bicara 'kopi scrub, lah kalo kopi paste' plesetan gitu loh.. *bagus*
     
  11. Dimas Prasetiyo

    Dimas Prasetiyo Active Member

    Joined:
    Jun 2, 2015
    Messages:
    648
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
    mantappp bgetttt itu kopi kopi
     
  12. tonyfebryanto

    tonyfebryanto Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    kalo biasa minum kopi ngefek nggak sama kesehatan bibir? :D
     
  13. Putra Alzara

    Putra Alzara Member

    Joined:
    Nov 25, 2016
    Messages:
    55
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    boleh dicoba ni..
    biar bibir lebih seksi. hhhhaa
     
  14. Yundar

    Yundar Active Member

    Joined:
    Feb 18, 2016
    Messages:
    348
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    28
    Di ombeni kopi ben kemepyarr..
     
  15. Imampras

    Imampras Member

    Joined:
    Jan 20, 2016
    Messages:
    90
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Mantep sekalian ngopi bossss
     
  16. ahmad solikhin

    ahmad solikhin Member

    Joined:
    Nov 13, 2016
    Messages:
    34
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    WAH kabar bagus besok kalu apel mintak di buatin kopi aja n biar segelas berdua... wkwkwk
     
  17. Boss Bambang

    Boss Bambang New Member

    Joined:
    Feb 26, 2018
    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    thx bos infonya, salam pecinta kopi
     
Loading...

Share This Page