Sebabkan Vertigo , Kebiasaan Ini Banyak di Lakukan Orang

Discussion in 'Health & Medical' started by Wandi suwandi, May 22, 2017.

  1. Wandi suwandi

    Wandi suwandi Member

    Joined:
    Nov 21, 2015
    Messages:
    91
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    8
    Vertigo atau sering disebut penyakit pusing tujuh keliling ini, terjadi akibat ganguan mekanisme telinga pada sistem vestibularis (sistem keseimbangan) yang berfungsi sebagai penyesuai tubuh dalam ruangan, baik saat kita sedang duduk, berdiri, tidur, dan lain sebagainya.

    [​IMG]

    Vertigo sangat berbahaya bagi kesehatan anda jika tidak segera disembuhkan, karena penyakit ini sering kumat di sertai rasa pusing, pening, mulal, muntah, lingkungan terasa berputar, dan sulit berdiri. Penyakit ini bisa kambuh kapan saja dan di mana saja, bahkan ketika anda sedang melakukan aktivitas sehari-hari.

    Namun Perlu anda ketahui, vertigo bisa muncul karena hal sepele ini ,

    1. Sering Konsumsi makanan yang berlemak

    Daging, jeroan, kulit, siapa yang tak suka, rasa gurih dan nikmat seolah-olah bikin bibir ini tak tahan ingin menyantapnya. namun kebiasaan tersebut lambat laun akan berdampak buruk terhadap tubuh anda, karena makanan yang berlemak akan mengakibatkan vertigo dalam jangkan panjang serta beresiko terkena kolestrol tinggi.

    2. Bagun tidur secara tiba-tiba

    Pasti anda pernah melakukan hal tersebut ? atau sering. mungkin ini sering di lakukakn bagi orang yang tiduk kemaleman lalu bangun pagi kesiangan, maka anda langsung bangun dari tempat tidur ( bahkan sampai loncat ) sambil sempoyongan menuju kamar mandi karena takut terlambat kerja.

    Ketika anda bangun dari tidur pagi hari, usahakan untuk ‘uduk terlebih dahulu. atau jalan dengan pelan, karena ketika bangun tidur, tubuh kita masih starting dan terasa lemas tentunya belum siap melakukakn hal-hal yang berat, jika di paksakan ada kerusakan otot dan jaringan di bagian kepala, karena itu sangat beresiko terkena vertigo.

    3.Sering Berada di atas ketinggian

    Bagi sebagian orang, berada di ketinggian tidak menjadi masalah, yang jadi masalah ialah orang yang takut ketinggian lalu dia memaksakan memberanikan diri (walaupun gak berani2 ) berada di ketinggian, karena jika tubuh kita tidak siap maka, keseimbangannya terganggu. Sebab di daerah yang tinggi, kadar oksigennya rendah. Sehingga ia mengalami masalah keseimbangan. Inilah mengapa, mereka yang berada di tempat tinggi kadang merasa kepalanya berputar –putar. Rasanya seperti mau jatuh ke bawah.

    nah itulah kebiasaan sepele yang mungkin sering anda lakukan sehari-hari, awas lho jangan sepelekan penyakit vertigo ini karena berakibat fatal

    namun jika anda ingin mengobati Vertigo Mengobati Penyakit Vertigo anda bisa gunakan bahan-bahan alami /obat herbal sebagai alternatifnya karena terbukti aman tanpa efek samping.



    sekian.. wassalam
     
  2. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,715
    Likes Received:
    121
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    pernah dengar penyakin vertigo, agak serem juga penyakitnya :( biasakan hidup sehat
     
Loading...

Share This Page