Sebaiknya Member Bersosial Jangan Lakukan Ini

Discussion in 'Feedback & Help' started by KangAndre, Aug 24, 2015.

  1. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Setuju.....
    cetent berkualitas
    Backlink berkualitas
    Perfecto
    Terimakasih
     
  2. santidewi

    santidewi Member

    Joined:
    Oct 1, 2015
    Messages:
    120
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Alhamdulillah...dapet lagi pengetahuan tata cara bersosial...., makasih...ya...
     
  3. Zhanzabila

    Zhanzabila New Member

    Joined:
    Nov 22, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    ngeri duh...*dingin*
     
  4. Bunda Elena

    Bunda Elena New Member

    Joined:
    Nov 19, 2015
    Messages:
    13
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    3
    saya sebagi warga sangat setuju, dan kewajiban kita juga untuk ikut aturan. @KangAndre mantap *bagus*
     
  5. Muhammad Herdiansyah

    Muhammad Herdiansyah Member

    Joined:
    Dec 24, 2015
    Messages:
    89
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Siap juragan sepertinya harus dihafal dulu satu persatu rulesnya hehe
     
  6. Hindro

    Hindro Member

    Joined:
    Feb 4, 2016
    Messages:
    95
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    Siip KangAndre, baru mbaca petuahnya. Poin 5 dan 6 sempat kecolek, tapi kedepannya akan diingat dan diperbaiki.
     
  7. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,876
    Likes Received:
    2,589
    Trophy Points:
    313
    Kalau masih percaya "kebaikan akan dibalas dengan kebaikan" lewat forum ini bisa.
    Dulu sebelum bergabung di sini, saya mungkin spammer parah dan bersosial termasuk salah satu sasaran. Namun setelah baca-baca isinya, nggak jadi, malahan jadi malas nyepam lagi. Percuma. Waktu, tenaga dan biaya terbuang sia-sia. Belum lagi banyak musuh.
    Meskipun saya cuma blogger amatiran yang nggak tahu apa-apa, saya coba membantu rekan-rekan semampu saya di sini atau di tempat lain. :D
     
  8. MaxiHendra90

    MaxiHendra90 Member

    Joined:
    Jan 23, 2016
    Messages:
    197
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    18
    mohon tuntunya kang, semoga bisa menaatinya dengan baik.
     
  9. mydewaz

    mydewaz Member

    Joined:
    Apr 21, 2016
    Messages:
    52
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    forum ini sudah di jalan yang benar, cukup bersih dari spammer.
    itu yang bikin enak nongkrong di forum.

    semoga hubungan mimin dan momod selalu bisa dijaga bagus. biar forum tetep terjaga di jalur konsepnya.

    ane sebagai anggota, ikut dan patuh saja.
     
    Last edited: Apr 24, 2016
  10. gito sudana

    gito sudana New Member

    Joined:
    May 13, 2016
    Messages:
    27
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    wih bener tuh gan , Mantap dah gan *bagus*
     
  11. Mondebutter

    Mondebutter Member

    Joined:
    Apr 1, 2013
    Messages:
    332
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
  12. ninagus

    ninagus New Member

    Joined:
    May 31, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah terimakasih buat infonya gan :)
     
  13. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    terimakasih gan semoga orang-orang bermaksud jahat di forum ini selalu dijauhkam wkwk :D
     
  14. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,876
    Likes Received:
    2,589
    Trophy Points:
    313
    Mulai kumat.... pakai trik-trik segala :D :D :D
     
  15. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    weh beberapa waktu gak bukak langsung ada himbauan kayak gini ngerih tenan....

    Banyak sepam banyak kegiatan buat momod heheheh semangat lagi dan lebih bersih lagi...
     
  16. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,876
    Likes Received:
    2,589
    Trophy Points:
    313
    Nggak tahu... algoritme semakin diperketat, justru banyak yang nyepam.
    Efeknya ke forum ini juga....
     
  17. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Ini dia yang bikin gak enak di pandang kalau spam merajalela ....
     
  18. baca bola

    baca bola New Member

    Joined:
    Jul 2, 2019
    Messages:
    46
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    sundul bola gan, yuk yang mau main bola bareng silahkan DM
     
  19. salantudi

    salantudi New Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    19
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
Loading...

Share This Page