Secangkir coklat panas hilangkan nyeri sumilangeun

Discussion in 'Health & Medical' started by Rimanur, Dec 5, 2017.

  1. Rimanur

    Rimanur Active Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    405
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    sakit perut saat menstruasi, atau yang biasa kita sebut dengan istilah sumilangeun, adalah masalah klise yang hampir di hadapi oleh semua kaum wanita. Pasti semua wanita pernh merasakan fenomena ini yaa. Tpi bukan berarti mau pasrh gitu aja dong dengan nyeri yang datang bertubi-tubi?

    Maka dari itu, coba atasi dengan secangkir coklat panas untuk meredakannya. Hmmm. Yummy! kayaknya enak gitu denger secangkir coklat panas, tapi gak mungkin buat cewk-cewek yang lagi frustasi mengatasi masa PMSnya. HeheMeskipun kurang mood, coba deh buat mengkonsumsinya biar mood kamu balik lagi dan nyeri yang menyiksa cepat reda.

    Oh ya tau gak kenapa coklat itu bisa meredakan nyeri? karena Cokelat, khususnya cokelat hitam memiliki berbagai kandungan yang berkhasiat sebagai antinyeri. Kandungan itu antara lain magnesium, serta asam lemak omega 3 dan 6. kandungan ini juga dikenal sebagai pembangkit mood atau suasana hati biar tidak gampang marah-marah. Jadi dapet dua keuntungan sekaligus ya? oh ya. kamu bisa mengkonsumsi coklat batangnya langsung atau dibikin coklat panas yang lumer di mulut., hmmmmmm
    atau kamu juga bisa konsumsi obat pelancar haid dari bahan alami biar hasilnya lebih cepat da efektid juga.
     
  2. dewisaridah

    dewisaridah Member

    Joined:
    Dec 4, 2017
    Messages:
    41
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
  3. Voiture kun

    Voiture kun Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    40
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    ternyata coklat banyak kasiatnya ya. kalau coklat panas teringat iklan chocolatos, hehe
     
  4. Rimanur

    Rimanur Active Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    405
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    yap, banyak banget kelebihan coklat yang tidak kita sadari hehe
     
  5. Rimanur

    Rimanur Active Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    405
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    iya bener banget gan, hehe
     
  6. Nabila

    Nabila Active Member

    Joined:
    Aug 6, 2016
    Messages:
    468
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    28
    Coklat panas paling mantap kalo jadi teman saat posting dan lagi cuaca hujan kak :D
     
  7. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    516
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    beli chocolatos.,. yang bayak.,. ambil tengahnya.,., trus panasin.,.,.,
     
  8. kaporkareena

    kaporkareena New Member

    Joined:
    Dec 8, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
Loading...

Share This Page