Sederhana Tapi Menawan, Ini 5 Inspirasi Pagar Rumah Minimalis 2020

Discussion in 'General Lifestyle' started by ruista12, Jul 31, 2020.

  1. ruista12

    ruista12 New Member

    Joined:
    Jun 23, 2020
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Image Source: Https://netzlover.com

    Bagi sebagian orang, pagar hanyalah sebagai pembatas rumah dengan lingkungan luar atau bisa diartikan sebagai batas keamanan rumah. Namun nyatanya tidak demikian, pagar rumah memberi kesan pertama bagi orang yang melihat rumah kita. Dan ketika kita menciptakan pagar rumah dengan nilai estetika tinggi, maka akan tercipta kesan menawan pada rumah kita.

    Bagi anda yang memiliki rumah modern minimalis, maka pembuatan pagar rumah juga harus dibuat dengan tema yang sama. Pagar rumah yang dibangun selaras dengan model rumah tentu akan membuat rumah semakin sedap dipandang. Untuk itu, mari simak 5 desain pagar rumah minimalis yang bisa menjadi inspirasi anda.

    1. Pagar dengan Dominan Garis

    [​IMG]

    Rumah modern minimalis sangat cocok ditambahkan pagar dengan model ini. Sentuhan garis-garis pagar berwarna hitam membuat kesan elegan, modern house, namun tetap menampilkan sisi kesederhanaannya.

    Selain itu, balutan warna hitam pagar juga membuat rumah tampil mewah jika dipandang jarak dekat. padukan dengan tembok pagar berwarna keabuan. Selain itu rumah dengan tema warna putih, vintage maupun warna cerah lainnya sangat cocok untuk anda aplikasikan jenis pagar satu ini.

    2. Pagar Minimalis dengan Bahan Dasar Batu

    [​IMG]

    Warna alami batu-batuan bisa memberi kesan elegan untuk rumah anda lho. Komponen yang mudah ditemukan ini sangat cocok untuk anda yang memiliki rumah dengan desain tropikal atau yang mengandalkan bahan-bahan dari alam.

    Tatanan batu yang dibuat pagar bisa disusun rapi agar tidak memiliki benjolan-benjolan atau bisa juga dibuat layaknya bongkahan batu yang disusun tak beraturan. Tinggi pagar sendiri sesuai selera anda, setidaknya lebih dari 150 cm.

    3. Pagar Minimalis Kombinasi Kayu dan Kaca

    [​IMG]

    menawan nan mewah, inilah kesan pertama orang yang melihat desain pagar depan rumah satu ini. Unsur kayu yang digunakn memberi kesan alami sedangkan kaca sebagai tambahannya cukup baik dalam memperlihatkan kesan bergaya.

    Kayu dengan warna alaminya yang dipertahankan membuat kesan rumah sejuk. ditambah dengan susunannya yang rapi nampak pagar ini lebih tebal, kokoh dan tidak monoton. Anda bisa meniru desain seperti gambar diatas.

    4. Pagar Minimalis Kombinasi Kayu dan Besi

    [​IMG]

    Selain kayu, besi juga cocok dipakai sebagai bahan untuk pembuatan pagar yang tampak stylish. Menggunakan Warna hitam pekat, pagar besi sangat cocok dikombinasikan dengan kayu dengan warna alaminya yang sudah ditonjolkan.

    Desain gambar diatas emenunjukkan kesan minimal, tidak terlalu wow, namun tetap sedap dipandang. Salah satu yang menunjukkan kelemahannya adalah kayunya yang disusun vertikal dan lebar-lebar. Seakan pagar ini ringkih karena kayu tampak begitu tipis. Tapi overall, kombinasi kayu dan besi masih sangat saya rekomendasikan untuk anda terapkan di pagar rumah anda.

    5. Pagar Minimalis Kombinasi Bata dan Logam

    [​IMG]

    Memiliki modern house nampaknya kurang optimal tanpa membuat pagar dengan kombinasi antara bata dan logam. sisi gelap bata dan sisi cerah logam tampak sangat serasi dan cocok diaplikasikan pada rumah dengan tema warna keabuan.

    Dimensi antara pagar bata dan sisi pagar logam bisa anda buat sama. pagar Logam yang dibuat garis-garis seperti tampak memberi angin masuk ke dalam rumah. Sesuaikan tinggi pagar dengan selera anda, setidaknya antara 150 cm-200 cm.
     
  2. semutaspal

    semutaspal Member

    Joined:
    May 3, 2020
    Messages:
    99
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Paling suka yang ini... Nggak perlu pusing soal rayap
     
Loading...

Share This Page