Segudang Fitur Canggih Ada Pada Kamera Compact Canon PowerShot G1 X Mark III

Discussion in 'Photography' started by Ace94, Oct 20, 2017.

  1. Ace94

    Ace94 Guest

    Canon PowerShot Series merupakan salah satu jajaran pernagkat Canon yang cukup laris manis di pasaran, hal ini bisa terjadi karena Harga Kamera Compact besutan Canon tersebut cukup beragam dan bersahabat. Selain itu desain dan kemampuan Kamera profesional ini juga selalu bisa memikat para pengguna untuk segera memilikinya. Canon pun terus melakukan pengembangan terhadap jajaran Kamera PowerShot agar semakin lebih baik dan semakin bisa diandalkan.

    [​IMG]
    Baru-baru ini Canon memperkenalkan generasi terbaru dari jajaran PowerShot yaitu, Canon PowerShot G1 X Mark III. Canon mengklaim jika Kamera terbarunya ini akan kembali laris manis dipasaran pasalnya salah satu perusahaan Kamera terbesar di dunia ini menyematkan fitur yang menjadi kebutuhan vital bagi para pengguna.

    Pada Kamera Compact Premium ini Canon menyematkan sensor APS-C CMOS 24.3 MP yang memiliki rentang ISO 100 hingga 25600 serta Canon Dual Pixel CMOS AF. Fitur canggih ini juga merupakan teknologi Canon Dual Pixel pertama yang hadir di jajaran perangkat Kamera Compact. Dengan menggunakan dua photodiode pada setiat pikselnya untuk menyediakan rangkaian AF deteksi fase pada seluruh sensor.

    Berkat dukungan fitur canggih ini mampu memberikan kemampuan autofocus yang sangat cepat dan mulus pada hampir setiap bidang fokus. Sehingga tidak menutu kemungkinan dapat menghadirkan komposisi yang lebih kreatif saat membingkai subjek dari pusat tangkapan. Selain itu PowerShot G1 X Mark III ini juga memiliki kemampuan pemotretan cepat dengan 7 frame per detiknya, atau setara dengan 9 fps pada saat memotret dengan AF tetap dan sistem Dual Pixel.

    [​IMG]
    Ditambah dengan dukungan lensa 24-72mm f/ 2.8-5.6 dengan zoom 3x dan stabilisasi gambar optic pada sisi depannya. Hal ini mampu membantu pengguna dalam hal fleksibilitas dan keleluasaan untuk mengambil gambar pada kondisi apapun.

    Hadir juga electronic viefinder (EVF) OLED berkemampuan 2.36 juta dot dan LCD dengan kemampuan touchscreen berukuran 3 inci Vari-angle yang berada di belakang perangkat. Fitur Touch & Drag AF juga memungkinkan penggunya untuk menyesuaikan fokus lebih mudah dengan menggunakan sentuhan jari melalui panel layar LCD tanpa mengalihkan pandangan dari EVF.

    Tidak hanya disitu Kamera Compact besutan Canon ini juga dilengkapi dengan fitur dan kemampuan lainnya seperti ketahanan terhadap debu dan air, flashlight pop up, perekam video HD 1080p/60p, stabilisasi gambar film 5-sumbu, konektivitas WiFi, NFC, Bluetooth, dan masih banyak lagi fitur dan kemampuan super canggih lainnya. Ditujukan untuk segmen kelas high-end, Harga Kamera Canon PowerShot G1 X Mark III ini sekitar $ 1299 atau setara dengan Rp 17.5 jutaan dan akan hadir pada bulan November mendatang.

    Sumber Artikel : http://kliknklik.com/blogs/segudang...kamera-compact-canon-powershot-g1-x-mark-iii/
     
    Last edited by a moderator: Oct 24, 2017
Loading...
Similar Threads - Segudang Fitur Canggih
  1. nendiakbar
    Replies:
    10
    Views:
    2,834

Share This Page