Sejarah Pendiri Honda Motor Company

Discussion in 'Otomotif' started by AquariuZ, Oct 25, 2015.

  1. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    sama, kalau motor lebih ke yamaha :D mungkin karena efek motogp kali ya orang lebih demen ke yamaha :D
     
  2. bespe

    bespe Member

    Joined:
    Oct 30, 2014
    Messages:
    950
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Kapan indonesia bisa produksi sendiri ya,,penduduk banyak gini tapi motor dari luar
     
  3. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    mungkin aja bagi sebagian orang. kalo saya kenapa yamaha, saya sudah pernah mencoba Honda, Yamaha, Suzuki dan Kawasaki. Dengan gaya saya, agak lebih nyaman ke yamaha karena lebih enak untuk "diangkat" pada saat kencang (Jupiter-Z 115cc 2008), tempat kedua adalah Kawasaki Ninja 150-cc 2-Stroke, kemudian Suzuki Shogun SP 125-cc 2006
     
  4. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    pendapat saya sendiri, indonesia mungkin bisa tapi memang harus pemerintah (dalam hal ini menteri perindustrian) yang harus secara langsung turun tangan membangun, soalnya ini adalah menyangkut rakyat banyak
     
  5. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,773
    Likes Received:
    123
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    kalau masalah tarikan emang yamaha, belum coba yang lainnya sih, tapi kalau honda keliatannya mereka normal"aja
     
  6. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    kalo masalah tarikan saya masih megang kawasaki, soalnya dari mx-king korekan lawan ninja standar, tarikan setan lebih kerasa di ninja dari pada king
     
  7. zonamers

    zonamers Member

    Joined:
    Jul 24, 2015
    Messages:
    594
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    mantep tenan, pedrosa perkasa minggu kemaren :D
     
  8. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Maaf bang, kayaknya yang tepat terjemahannya itu adalah
    "Sukses merupakan 1% dari kerja kerasmu, yang dihasilkan oleh 99% kegagalan"
     
  9. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    677
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    Dibalik kesuksesan Honda ternyata ada istri yang cerdas.
     
  10. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    semua ada kok, kan ada qoute yang mengatakan bahwa di balik seorang yang sukses ada istri yang cemerlang
     
    Muh. Wira Wijaya likes this.
  11. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    677
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    Itu qoutenya Umar bin Khattab bro.

    Dua wanita hebat, ibu atau istri. Bagus kalau keduanya, hebat.
     
  12. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    gak tau qoute dari siapa... tapi yang penting bahwa lelaki tidak boleh melupakan siapa yang berdiri di balik nya dari awal sampai akhir.
     
    Muh. Wira Wijaya likes this.
  13. Muh. Wira Wijaya

    Muh. Wira Wijaya Member

    Joined:
    Oct 6, 2015
    Messages:
    677
    Likes Received:
    72
    Trophy Points:
    28
    Iya gan siap.

    Standing partner itu perlu.
     
  14. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    *ketawa1*Sejak kapan den balapan pakai motor, perasaan sejak TK masih balapan sama ane pakai sepada ontel .... Hayooo ngaku wkwkkwkkw
     
  15. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    SMA klas 3, balapan pake motor.....*hore*
     
  16. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Woww ... kagak nabrak ayam tetangga kan den !!! hehe
     
  17. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    siap 54 kang ais, untungnya tidak pernah kang... aman sampai sekarang (paling jatuh sendiri karena pasir di tengah jalan :D)
     
  18. ais elkiram

    ais elkiram Well-Known Member

    Joined:
    Feb 10, 2015
    Messages:
    1,289
    Likes Received:
    219
    Trophy Points:
    63
    Bagus bagus ..... hahaha:D:D
     
  19. Rudi Nazarudin

    Rudi Nazarudin Member

    Joined:
    Oct 7, 2014
    Messages:
    351
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
  20. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    tunggu pelajaran hidup dari kisah hidup Soichiro Honda
     
Loading...

Share This Page