Sekali kali curhat karena korban tikung

Discussion in 'General Discussion' started by wrep17, Jan 6, 2017.

  1. safik.stienujepara

    safik.stienujepara Member

    Joined:
    Jul 29, 2016
    Messages:
    42
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    ga papa den, yang perlu kamu lakukan adalah tunjukin kalau kamu bisa meskipun tanpa bantuan orang laian terutama dari orang yang telah ninggalin kamu...
     
  2. Muhammad Khoir

    Muhammad Khoir Well-Known Member

    Joined:
    Jun 10, 2014
    Messages:
    2,675
    Likes Received:
    329
    Trophy Points:
    83
    Google+:
    Ya begitulah.... Soalnya ane dulu fokus pada blog layak jual... (belum berpikiran full monetize)... Tapi Alhamdulilah sekarang sudah bisa gajian tiap bulan... :D
     
  3. pecelngutang

    pecelngutang New Member

    Joined:
    Nov 14, 2016
    Messages:
    16
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    3
    semangatnya kurang joss..
    kasih kopi dlu gan biar seger lagi .. :D
    ane aj 6 bulan lebih belum pernah PO ..
    masih tahap belajar dan masih tetap semangat
     
  4. Akhor161

    Akhor161 New Member

    Joined:
    Dec 20, 2016
    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    parah amat ya
    ada juga tmen yang begitu
     
  5. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    295
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    18
    Hhe, btul gan ksihan ma orang tua hhe
     
  6. Minecraftndns

    Minecraftndns Active Member

    Joined:
    Dec 13, 2015
    Messages:
    828
    Likes Received:
    91
    Trophy Points:
    28
    ga buka lowongan lagi om *jail*, kalo ada ane join tapi surat lamaran nyusul belakangan ya *ketawa2*
     
  7. wphoet

    wphoet You'll Never Walk Alone

    Joined:
    Feb 19, 2013
    Messages:
    1,112
    Likes Received:
    132
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    wakakakakak itu berarti orangnya gak sabar nyari duit halal den *ketawa4*coba bikin lagi tim baru yang bener2 bisa dipercaya, pasti tu anak bakal balik lagi ikut situ kl sdh mulai kelihatan earningnya *jail*
     
  8. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,562
    Likes Received:
    99
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Ya gitu sih kalau kurang bersabar... ane aja bisa mendapatkan erning setelah 1 tahun nyelem di kali gan...
     
  9. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,706
    Likes Received:
    152
    Trophy Points:
    63
    Team yang buruk pak.
    Tidak loyal tuh
    Tapi lebih baik di depan daripada melakukannya belakangan.
    Salam....
     
  10. urip maulana

    urip maulana New Member

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    wah agak rumit juga yah, blogger pemula itu kan harus sabar
     
  11. radhen mas zaka

    radhen mas zaka New Member

    Joined:
    Oct 7, 2016
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hahaha hahaha, kurang sesajen kalo om
     
  12. Telolet2017

    Telolet2017 New Member

    Joined:
    Jan 6, 2017
    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Om mau bantu, tapi ajarin om buat blog dulu ya baru ajarin ngebangun website, supaya om ngak diminta Telolet anak kecil terus :D
     
  13. derajad56

    derajad56 New Member

    Joined:
    Jan 11, 2017
    Messages:
    17
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
  14. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    234
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
    temen aden mentalnya belum kuat baru 2 bulan udah nyerah *ketawa4*
     
  15. tonyfebryanto

    tonyfebryanto Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    109
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    EKSEN sendiri aja bro :v
     
  16. sratna

    sratna Member

    Joined:
    Dec 24, 2016
    Messages:
    60
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    saya doakan semoga cepat dpt solusinya mas :)
     
  17. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    303
    Likes Received:
    39
    Trophy Points:
    28
    waah carding itu apaan nya.,..,. penasaran
     
  18. adido arg

    adido arg Member

    Joined:
    Oct 30, 2016
    Messages:
    86
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    8
    ceritanya mirip dengan cerita saya mas, pas banget malahan, dan sekarang saya coba peruntungan sendiri.... karena saya fikir mereka bukanlah blogger sejati yang tidak sabar menunggu earning,
     
  19. suka wisata

    suka wisata New Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    duh malah carding, cari penyakit tuh anak
     
  20. jono afandi

    jono afandi Member

    Joined:
    Oct 10, 2016
    Messages:
    49
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    klo 2 bulan mah masih muda banget gan, rajin posting aja dulu, dan cari tim baru, tetap sabar dan semangaatttt..
     
Loading...

Share This Page