Sensasi Kue Balok Lava Merapi, Cokelatnya Lumer di Lidah

Discussion in 'Usaha Kecil Menengah' started by cwrachacha, May 22, 2019.

  1. cwrachacha

    cwrachacha Guest

    Bicara masalah makanan di zaman now, memang tidak ada hentinya. Garut salah satunnya. Daerah penghasil utama dodol ini memang punya segala dalam mengolah makanan yang lezat untuk mengenyangkan isi perut Anda.

    Sekarang ini sedang hits Kue Balok Lava Merapi. Sesuai namanya kue ini memang lebih enak disajikan dalam keadaan hangat, supaya Anda menemukan sensasi lumer di lidah.

    Kue Balok ini memang sudah lama dikenal memiliki cita rasa tinggi Hasil perpaduan bahan-bahan seperti telur, tepung dan susu hingga kemudian diolah menjadi Kue Balok yang menggiurkan.

    Selain lembut dan empuk di mulut, kue si raja balok ini memberikan sensasi baru berupa lumuran cokelat hangat yang masih mencair. "Aneh saja, kue balok cokelat dan cokelatnya melumer, baru nemu kue balok seperti ini," beberapa masyaralat berkomentar seperti itu.

    Kemitraan Kue Balok Lava Merapi

    Melihat antusias masyarak terhadap makanan ini, membuat orang ingin berbisnis usaha kue balok dengan cara yang mudah. Karenannya, munculah Kue Balok Lava Merapi yang menawarkan kemitraan terjangkau dan bonus usaha lain yang sangat menggiurkan.

    Karena usaha ini baru soft opening, pihaknya menawarkan kemitraan usaha diskon jutaan. Mulanya harga paket usaha sebesar Rp 25 juta karena ada promo jadi Rp 17 juta. Dengan promo tersebut, mitra sudah memperoleh perlengkapan usaha komplit termasuk booth portable dan bahan baku awal. Tak hanya itu, mitra akan memperoleh BONUS GRATIS paket usaha Hello Choco Drink senilai Rp 3.7 juta.

    Aldi selaku CMO Kue Balok Lava Merapi, mengatakan jika resep kue lezat yang ia jual memang terletak pada adonan yang digunakan. "Saya pilih barang kualitas unggul, mulai terigu premix high quality, susu, mentega, gula hingga cokelat, tak ada yang aneh (resep), saya jamin bebas bahan pengawet," ungkapnya.

    Tak hanya itu, nantinya mitra akan memperoleh keuntungan 100% karena franchise ini no royalty fee dan franchise fee.

    Informasi lebih lanjut mengenai harga, promo dan potongan harga, silakan kunjungi Kue Balok Lava Merapi.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Active Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,196
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Bahan yang berkualitas bagus, akan menghasilkan kue yang bagus juga
     

Share This Page