Seorang Ibu Rela Anaknya Meninggal Dari Pada Harus Menderita Penyakit Ini

Discussion in 'Health & Medical' started by Wilandita Rumaidha, Apr 24, 2015.

  1. dito jaka perdana

    dito jaka perdana Member

    Joined:
    Feb 24, 2015
    Messages:
    180
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    jelly gamat cs sepertinya ada hubungan sama haji acep kalo enggak cep apar :D
     
  2. ayahnyanadia

    ayahnyanadia Well-Known Member

    Joined:
    Apr 4, 2013
    Messages:
    1,346
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    judul sumbernya kok anak meninggal?
     
  3. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    semoga cepat sembuh nak
     
  4. tonbad

    tonbad Member

    Joined:
    Dec 21, 2014
    Messages:
    260
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    semoga Allah selalu memberikan ketabahan amin...
     
  5. Aji Oke

    Aji Oke Member

    Joined:
    Apr 15, 2015
    Messages:
    71
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    banyak harapan yang tidak sesuai dengan kenyataan
    semoga sembuh aja.....
     
  6. Naufal

    Naufal Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    47
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Google+:
  7. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Iyaah makannya harus saling mendoakan :)
     
  8. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Saya dari bos Aryanto :)
     
  9. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Silahkan dibaca lagi, bukan anak meninggal tapi Anak Yang Malang.
     
    ayahnyanadia likes this.
  10. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Amin, Terimakasih yaah :)
     
  11. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Pastinya, amin yarobal alamin :)
     
  12. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Iyaah bener, terkadang kita ingin itu, tapi dikasihnya ini, tetapi kita harus tetap bersyukur, karena bersyukurlah nikmat kita akan terus ditambah :)
     
  13. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Ini kisah nyata, kalau ini bukan nyata saya tidak akan menginformasikannya disini.
     
  14. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Heem amin yaah :)
     
  15. hoshi

    hoshi Member

    Joined:
    Apr 13, 2015
    Messages:
    315
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    18
    your kata sungguh awesome bro :3 bikin aku laugh sampek ngakak XD
     
  16. Wilandita Rumaidha

    Wilandita Rumaidha Member

    Joined:
    Jan 26, 2015
    Messages:
    222
    Likes Received:
    25
    Trophy Points:
    28
    Last edited by a moderator: Apr 27, 2015
  17. Ardilas

    Ardilas Super Level

    Joined:
    Feb 18, 2013
    Messages:
    4,245
    Likes Received:
    317
    Trophy Points:
    83
    Google+:
  18. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    9,925
    Likes Received:
    2,605
    Trophy Points:
    313
    Malah dihapus tuh... sekarang giliran neng @Wilandita Rumaidha untuk mengedit quote yang masih tersimpan link aktifnya
     
  19. anton2609

    anton2609 Member

    Joined:
    Nov 21, 2014
    Messages:
    75
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    8
    semoga di beri kesabaran bagi orang tua dan anak tersebut menjalani cobaan hidup.
     
  20. widiwidi

    widiwidi Member

    Joined:
    Dec 3, 2014
    Messages:
    113
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    18
    hahaha lucu *bingung*
     
Loading...

Share This Page