Seperti Apa Keasyikan Dari Lagu Despacito ?

Discussion in 'General Discussion' started by permatakute, Jun 19, 2017.

  1. permatakute

    permatakute Member

    Joined:
    Nov 29, 2016
    Messages:
    110
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    Belakangan ini pasti kamu sering mendengar lagu yang iramanya sangat ramai dan membuat kamu langsung ikut bergoyang ? Ya itu lagu dalam Bahasa Sapnyol yang berjudul Despacito. Lagu tersebut cepat menduduki posisi pertama (mengalahkan lagu I’m The One dari DJ Khaled & Justin Bieber dan lagu I Don't Wanna Live Forever dari Taylor Swift & Zayn Malik) di tangga lagu bulan Juni 2017 ini.

    Taukah kamu artinya lagu Despacito ?

    Despacito merupakan lagu berbahasa Spanyol yang belakangan ini sangat familiar di telinga. Tidak cuma enak di dengar tapi juga punya irama musik yang sangat asyik untuk senam atau bergoyang. Versi original lagu Despacito ini dibawakan oleh Luis Fonsi dan Daddy Yannke. Video klip originalnya telah disaksikan lebih dari 1,9 miliar kali sejak diposting 12 Januari 2017. Despacito dalam bahasa inggris berarti 'Slowly' atau dengan perlahan. Lagu ini menggambarkan tentang bagaimana bercinta dengan romantis.

    Fakta-fakta unik tentang lagu Despacito

    Lagu Despacito memang mempunyai banyak fakta yang unik, yang pertama adalah tentang keberadaan Daddy Yankee sosok rapper terkenal dengan album musik yang terbanyak. Nama Daddy Yankee sendiri bukan nama sembarangan. Pria 38 tahun ini telah sukses menjual 18 juta album dalam sepanjang karir. Jadi, project ini tentu bukan project main-main lah. Fakta kedua adalah tentang pencipta lagu tersebut. Tak cuma diciptakan Fonsi sendiri, namun lagu ini juga melibatkan penyanyi wanita sekaigus penulis lagi, Erika Ender. Ender lah yang menambah sentuhan romantis pada lagu dan berpengaruh dalam genre musik yang akhirnya dipakai. Selain itu, masih ada banyak sekali fakta unik tentang lagu ini, penasarankah ? kalau iya cobalah mendengar lagu ini dan menemukan fakta-faktanya sendiri ya…
     
Loading...

Share This Page