Sergio Ramos Ungkap Alasan Pergi dari Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Jun 18, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Bek asal Spanyol Sergio Ramos menuturkan alasan pergi dari Real Madrid setelah 16 tahun dedikasi di klub Ibu Kota. Bukan masalah uang, Ramos pergi karena durasi dalam kontrak yang ditawarkan.

    Ramos (35 tahun) memutuskan tak memperpanjang kontraknya di Madrid yang berakhir di akhir musim 2020-2021. Artinya, juara dua Piala Eropa dan satu Piala Dunia dengan timnas Spanyol berstatus free agent dan bisa direkrut gratis.

    Mantan bek Sevilla yang sudah memperkuat tim dari 2005 sedianya tak ingin pergi dari Madrid, namun karena durasi kontrak yang ditawarkan tidak sesuai keinginan maka Ramos memutuskan pergi.

    "Banyak hal telah terjadi, keadaan yang terjadi dalam hidup. Hal pertama yang ingin saya katakan adalah bahwa saya tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid, saya selalu ingin bertahan," jelas Ramos di sesi konferensi pers, dikutip dari Marca.

    "Untuk memberikan detail dan singkatnya, saya kembali saat kami memenangi gelar LaLiga, yang kami menangkan dan rayakan. Setelah itu, klub menawari saya kesempatan untuk memperpanjang kontrak saya, tetapi karena COVID pembahasan itu dilupakan."

    "Dalam beberapa bulan terakhir, klub memberi saya tawaran satu tahun dengan pengurangan gaji. Uang tidak pernah menjadi masalah; presiden tahu bahwa saya telah menjelaskan bahwa itu bukan masalah ekonomi."

    "Itu masalah dalam istilah tahun; mereka menawari saya satu tahun dan saya ingin dua, itu stabilitas untuk keluarga saya."

    "Dalam percakapan terakhir saya mengatakan bahwa saya menerima dan mereka mengatakan kepada saya bahwa tidak ada lagi tawaran."

    "Saya diberitahu bahwa meskipun saya telah menyetujui tawaran terakhir yang ditawarkan, saya diberitahu bahwa itu memiliki tanggal kedaluwarsa. dan saya belum pernah mendengarnya."

    Kontrak yang memiliki tanggal kedaluwarsa itu jadi masalah bagi Ramos hingga ia memilih tak memperpanjang kontrak, tetapi Ramos meninggalkan Santiago Bernabeu tanpa rasa dendam.

    "Ini adalah pertemuan pribadi, untuk menghormati klub dan presiden," tambah Ramos.

    "Ada hal-hal yang bersifat pribadi, tetapi saya juga diberitahu melalui agen saya (Rene Ramos, saudara Ramos) dan kami terkejut bahwa tawaran itu berakhir tanpa kami sadari. Tidak ada yang memberi saya ultimatum."

    "Kami sedang dalam negosiasi dan ketika saya diberitahu, saya memberitahukan bahwa saya menerima tawaran terakhir, tetapi saya tidak menyimpan dendam."

    Sergio Ramos telah tampil 671 kali untuk Los Blancos, memenangi lima titel LaLiga, dua Copa del Rey, empat Liga Champions, dan empat titel Piala Dunia Antarklub.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page