[Share] Beneran Dia Cinta Sejatimu ?

Discussion in 'General Discussion' started by mamikos, Feb 9, 2017.

  1. mamikos

    mamikos New Member

    Joined:
    Dec 15, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    Tak salah memilih pria, tak mau lagi patah hati, membuat kalian bingung harus pilih cinta yang mana. Di saat pria incaran masih saja senang tarik ulur, siapa tahu, seseorang yang tak pernah kalian prediksi menjadi kekasih, ternyata adalah pria yang rela memberikan cinta sejatinya. Namun seringkali untuk urusan cinta dan perasaan, logika dan pertimbangan kita menjadi bodoh dan tumpul. Meskipun begitu tetap saja bahwa kita harus mempertimbangkan sisi emosional dalam memutuskan. Apa doi cinta sejatimu?

    Begini seharusnya jika memang dia cinta sejatimu!

    1. Orang tersebut harus membuat kamu bahagia
    [​IMG]

    Apakah semua hubungan selamanya berbahagia? Tidak setiap hari. Namun, kita membangun hubungan tujuannya adalah mencari kebahagiaan dan bukan sebaliknya. Jadi jika hubunganmu lebih sering membuatmu tidak bahagia kamu harus mengevaluasi lagi. Meskipun kadang orang yang pernah membuat kita bahagia adalah justru orang yang membuat kita tidak punya perasaan apa-apa kecuali rasa sedih, namun ingat bahwa yang kamu cari adalah kebahagiaan.

    Ingat bahwa hidup kita pendek, dan sebaiknya kita isi dengan kebahagiaan dan bukan sebaliknya !

    2. Kamu Merasa Tidak Butuh yang Lain Selain Dia
    [​IMG]
    Jika kalian merasakan hal ini, kemungkinan besar dia adalah belahan jiwamu. Tidak ada pria lain yang kamu pikirkan, tidak mau pergi dengan mantan atau teman pria selain dia, atau sudah bisa melupakan masa lalu karena kehadirannya.

    3. Orang tersebut membuat kamu bersemangat dengan kehidupan
    [​IMG]

    Orang ini mampu membuat hatimu terangkat dan kamu bisa melihat kehidupan sebagai tempat yang menyenangkan, dan terasa lebih adil. Jika kamu bersama dengan orang yang tidak membuat kamu lebih bersemangat, maka kamu bersama dengan orang yang salah.

    Kamu harus bersemangat untuk bertemu dengan dia, untuk menghabiskan waktu dengannya, bersemangat untuk bangun pagi karena kamu tahu bahwa dia akan datang dan bertemu denganmu. Jika kamu belum bertemu dengan orang yang membuatmu bersemangat bangun dari tempat tidur, mungkin kamu belum bertemu dengan orang tepat.

    4. Orang tersebut harus membuat kamu merasa nyaman dengan diri sendiri
    [​IMG]

    Menghabiskan waktu seumur hidup dengan seseorang perlu untuk bertemu dengan orang yang tepat yang bisa membuatmu merasa nyaman jadi diri sendiri. Bukan berarti bahwa orang ini akan merubah kamu, meskipun mungkin dia akan melakukannya sesekali, namun dia akan menghargai kamu seperti kamu apa adanya.

    5. Memiliki Prinsip Hidup & Impian yang Sama di Masa Depan
    [​IMG]
    Teman terbaik dalam hidupmu biasanya mempunyai prinsip dan impian yang sama tentang masa depan. Namun, dalam beberapa kasus, pasangan hidup juga akan berbagi harapan mereka di masa depan dan berusaha menyatukannya dengan mimpi-mimpi mu. Pertimbangkan juga apakah kamu bisa menjadi diri sendiri di hadapannya atau tidak.

    6. Dia membuatmu merasa beruntung memilikinya
    [​IMG]

    Keberuntungan adalah hal yang lucu, karena seperti sebenarnya kamu tidak butuh, tapi begitu didapat rasanya senang sekali. Bukankah lebih baik menghabiskan waktu dalam hidup kita bersama dengan orang yang kita seolah menang lotre saat mendapatkan dia?

    Namun jika kamu menghabiskan waktu dengan orang yang kamu sendiri tidak merasa beruntung memilikinya, mungkin kamu harus merasa kuatir karena jangan-jangan belum bertemu dengan orang yang tepat?

    7. Dia merupakan Sahabat Terbaik
    [​IMG]
    Dia adalah orang yang kamu cari pertama saat senang ataupun sedih. Kamu selalu ingin berada di sisinya setiap waktu. Dia juga terus memberikan dukungan dan membuat kamu kuat ketika sedang jatuh. Dia pun bisa menjadi sahabat serta kekasih terbaik kamu pada waktu yang tepat.

    Sumber: Blog.mamikos.com
     
  2. kaliwungu

    kaliwungu Member

    Joined:
    Jan 7, 2017
    Messages:
    142
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Wah wah waaaahhhhh...
    Kalimatnya assyik dibaca..
    Bagi tipsnya doooong..
     
  3. Marko Sianipar

    Marko Sianipar Active Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    430
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    28
    Si Mami, baru aja gabung di bersosial udah bikin Hot Thread *bagus*cendol deh buat mami
     
    kaliwungu likes this.
  4. ziuma

    ziuma Well-Known Member

    Joined:
    May 23, 2014
    Messages:
    1,178
    Likes Received:
    158
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    mami kos pinter buat threads :D
     
  5. Sindri

    Sindri Member

    Joined:
    Mar 16, 2016
    Messages:
    129
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    18
    Setujuj dgn kata" ini momiii :)
     
  6. Toni Sunandar

    Toni Sunandar Member

    Joined:
    Sep 8, 2016
    Messages:
    147
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Dia membuat ku bahagia tapi nggak peka
     
  7. wakpekan

    wakpekan Member

    Joined:
    Nov 28, 2016
    Messages:
    101
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    jadi baper mam, hehehe :D nice trit btw *bagus*
     
  8. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,257
    Likes Received:
    211
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    BENER BANGETTTT !!!!!!!!!11
     
  9. ARIF AHNAN

    ARIF AHNAN Active Member

    Joined:
    Oct 18, 2016
    Messages:
    391
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    28
  10. Hanung_setya

    Hanung_setya New Member

    Joined:
    Feb 1, 2017
    Messages:
    5
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    mantappp tulisannyaaa *bagus* btw ane masih ragu ama pasangan aneee ..rewel muluu *benci*
     
    Marko Sianipar likes this.
  11. Wahyudi

    Wahyudi Member

    Joined:
    Sep 25, 2015
    Messages:
    234
    Likes Received:
    12
    Trophy Points:
    18
  12. katniss17

    katniss17 Member

    Joined:
    Feb 1, 2014
    Messages:
    243
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    menurutku, klo di hati kita udah gak ada ganjalan apa2, dialah cinta sejati,,(bisa dijadikan pndamping hidup) ahay, walaupun gk baik2 amat, itulah kkurangan dia yg hrus diterima,,, (nmanya juga mnusia, saling mlngkapi aja).
    banyak emang cwok yg baik itu, tapi yg bnr2 bisa mnerima kekeurngan kita tuh gk bnyak,,,
    mungkin pasangan kamu prnah bilang "aku trima kmu apa adanya kok", (ah yg bneeeeerrrrr)
    saat kamu sudah bisa cuek makan di depannya, ngupil di depannya, dan semua tentang kita dia tahu dan dia bisa terima, itulah cinta sejetoong,,, ha
    Puncaknya, di ajak (berencana) nikah pun siap,, hee, karena memang tujuan hidupnya mau sama kita,,, aaaawwwww
    *akhirnya* kepanjangan *berkeringat*

    intinya saling jujur/terbuka, tidak ada rahasia,, maka hubungan pun bisa langgeng.
     
  13. firda63

    firda63 Member

    Joined:
    Dec 19, 2015
    Messages:
    752
    Likes Received:
    23
    Trophy Points:
    18
    Banyak yang merasakan hal diatas namun tetap dipaksa untuk menjalin hubungan, akhirnya yang didapat hanya rasa kecewa
     
  14. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Active Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    614
    Likes Received:
    36
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Jomblo aja dah sampe akad :v gausah pacar2an lagi akwakwa
     
  15. Mas Moel

    Mas Moel New Member

    Joined:
    Feb 11, 2017
    Messages:
    21
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    3
    Wah jadi baper ni, jadi ingat 5 tahun yang silam sm pasangan, mantap artikelnya...
     
  16. imanjagoa

    imanjagoa Active Member

    Joined:
    Mar 29, 2016
    Messages:
    395
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    mantap jiwa itu :D ,, harus di perjuangkan...
     
    Mas Moel likes this.
  17. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,759
    Likes Received:
    155
    Trophy Points:
    63
    Sebenarnya teman untuk bisa menjadi bahagia tidak butuh pasangan hidup kali....
    Minimalisir keinginan bahkan nolkan itu maka bahagiamu bersinar seumur hidup.
    Salam.....
     
  18. mamikos

    mamikos New Member

    Joined:
    Dec 15, 2016
    Messages:
    7
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    3
    #All Terima kasih Kak... pada baper yah :D:p
     
    Mas Moel likes this.
  19. Max Studio Furniture

    Max Studio Furniture Member

    Joined:
    Feb 12, 2017
    Messages:
    42
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    8
    waaaaaaw... ngomongin cinta sejati...jadi merinding nech....*kagum*
     
    Mas Moel likes this.
  20. KangAndre

    KangAndre Member

    Joined:
    Jan 25, 2014
    Messages:
    8,743
    Likes Received:
    2,150
    Trophy Points:
    113
    Maaf @mamikos
    Paragraf pertama ada di http://female.kompas.com/read/2012/02/03/10485434/Si.Dia.Cinta.Sejati.Bukan.Ya.
    Namun isinya seperti ada di http://seputar-keluarga.blogspot.co.id/2016/10/jika-pasanganmu-tidak-membuatmu-merasa.html, namun dikurangi menjadi 7 dari 11 item.

    Paragraf pertama kurang nyambung dengan isi karena topik bukan untuk pria saja... (kopasnya beda sih... :) )
     
Loading...

Share This Page