[SHARE] Cara Main PUBG Mobile di Laptop / PC Agar Tidak Lag

Discussion in 'General Internet' started by AndroidApkApps, Jan 25, 2020.

  1. AndroidApkApps

    AndroidApkApps Member

    Joined:
    Dec 11, 2015
    Messages:
    639
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Cara Install Tencent Gaming Buddy untuk Main PUBG Android di PC
    1. Unduh terlebih dahulu aplikasi Tencent Gaming Buddy.
    2. Pilih folder penyimpanan, lebih bagus disimpan di Disk D: karena pada saat mau install ulang aplikasinya tidak akan terhapus dan itu tergantung pada kalian juga terserah mau disimpan dimana.
    3. Pada saat muncul jendela instalasi, pilih tombol Install untuk menginstall dan tombol customize untuk merubah tempat penyimpanan.
    4. Tunggu hingga instalasi selesai.
    5. Klik tombol Start untuk memulai membuka aplikasinya.
    6. Akan terjadi pendownloadan sumber daya yang nantinya akan digunakan untuk memainkan game PUBG, silahkan tunggu saja hingga selesai.
    7. Setelah selesai, lalu kalian atur pengaturan seperti gambar dibawah ini supaya tidak lag (sesuaikan dengan spek PC / laptop kalian.
    8. Mainkan gamenya!

    Keuntungan Apa yang didapatkan ketika bermain menggunakan Tencent Gaming Buddy dibandingkan dengan Emulator seperti NOX / Bluestack?

    1. Settingan Game sudah Otomatis
    Pada awal bermain game pasti banyak orang membuat settingan keyboard / mouse terlebih dahulu, nah dengan aplikasi Tencent Gaming Buddy kalian tidak perlu mensetting apapun karena untuk bermain PUBG settingannya sudah otomatis dari developernya sendiri sehingga kalian tinggal memainkannya saja.

    2. Optimal
    Menggunakan Tencent Gaming Buddy lebih optimal karena emulator ini langsung dari Tencentnya sendiri. Settingan resolusinya juga tersedia dan bisa dimaksimalkan bagi yang PCnya high spec sehingga tampilannya lebih realistis.

    Sumber : https://www.masfavo.com/2020/01/cara-main-pubg-mobile-di-laptop-pc.html
     
  2. Remmy

    Remmy Member

    Joined:
    Dec 5, 2017
    Messages:
    485
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    ane pake nox sih , tapi lebih susah kalo main pubg mobile di emulator , mending main pubg versi standard nya aja sekalian , lebih gampang kontrol nya , daripada maksa main versi mobile di pc
     
Loading...

Share This Page