[Share] Cara Menggunakan Rabbit Untuk Proses Re-Upload File

Discussion in 'General Internet' started by Ipan Nursila, Oct 8, 2016.

Tags:
  1. Ipan Nursila

    Ipan Nursila Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    300
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Share Cara Menggunakan Rabbit Untuk Proses Re-Upload File, kali ini saya akan berbagi sebuah tips alternatif untuk Re-Upload File ini sangat berguna buat agan yang punya blog download tapi belum ada dana bulanan buat biaya RDP ngambil link download dari blog orang lain emang cepet tapi tentu nya lebih baik nge upload sendiri.

    Rabbit sebener nya bukan RDP tapi karena speed nya yang kenceng bisa lah di manfaatkan buat nge download dan nge upload file, ok mari kita simak tutorial nya.

    1. Sign Up dahulu di situs nya yang beralamat www.rabb.it/
    [​IMG]

    2. Menuju Room Lalu Klik Rabbit Launchpad lalu pilih Google
    [​IMG]

    3. Silahkan cari file yang ingin kalian Re-Upload
    [​IMG]

    Speed Download yang bisa di dapat jika download file dari kumpulbagi biasa nya sekitar 30 - 60MB per detik beda tempat download beda speed nya juga.

    Kekurangan Rabbit : adalah kapasitas nya yang sangat terbatas biasa nya kalau file di atas 1GB dia ngga bisa nampung itu waktu saya pakek dulu sih ngga tau skrg karena sudah ngga pakek (Ada RDP)

    Sangat Cocok di pakek buat ReUpload : Anime, Film, Software, Drama Korea

    Alternatif lain buat proses Re-upload adalah pakek Fasilitas Remote Upload yang ada di file hosting tersebut contoh file hosting yang sediain Remote Upload yang saya tau adalah : Solidfiles (Maks 500MB) Zippyshare (Maks 200MB) Uptobox (Recommend) dan userscloud.

    Maaf bila ada kesamaan ide saya tidak bermaksud Repost :D
     
  2. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    602
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
  3. Ipan Nursila

    Ipan Nursila Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    300
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
  4. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    602
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Untuk di zippyshare gak bisa :D
     
  5. Ipan Nursila

    Ipan Nursila Member

    Joined:
    Apr 21, 2015
    Messages:
    300
    Likes Received:
    41
    Trophy Points:
    28
    Sejauh ini saya belum nemu file hosting yang ngga bisa ng rename gan
    [​IMG]
     
  6. Musthafa Kamal

    Musthafa Kamal Active Member

    Joined:
    Jun 15, 2015
    Messages:
    602
    Likes Received:
    100
    Trophy Points:
    43
    Itu login dulu ya? Pakai akun?

    Biasanya ane gk login soalnya :D
     
  7. Yayan Casper

    Yayan Casper Member

    Joined:
    Jul 18, 2014
    Messages:
    679
    Likes Received:
    78
    Trophy Points:
    28
    suwun iki gan, kebetulan ada beberapa blog download juga.. nyicip :D
     
  8. Ganyool

    Ganyool Member

    Joined:
    May 20, 2016
    Messages:
    421
    Likes Received:
    43
    Trophy Points:
    28
  9. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,774
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    ane belom pernah pake ini, nyimak aja :D
     
  10. davidrahman

    davidrahman Member

    Joined:
    Jun 4, 2014
    Messages:
    886
    Likes Received:
    32
    Trophy Points:
    28
    kalau member free dptr space brp GB ?
     
  11. walatraherbal

    walatraherbal Member

    Joined:
    May 17, 2018
    Messages:
    197
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    thanks banget gan, jadi bisa upload balik nih haha*bagus*
     
Loading...

Share This Page