Share Quote Terbaik Dalam Masa Hidupmu

Discussion in 'General Discussion' started by wrep17, Mar 18, 2017.

  1. wrep17

    wrep17 Well-Known Member

    Joined:
    Sep 26, 2015
    Messages:
    1,326
    Likes Received:
    246
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Hai, akhirnya bisa bikin postingan lagi hehe.
    Disini aku akan mengajak aden-aden dan ajeng-ajeng untuk berbagi quote-quote terbaik, yang pernah dialami selama hidup.

    Boleh dari orang tua, sekitar, teman dan lain-lain (asal jangan quote2 ternama :p)

    Kalau saya
    "Jika kau merasa malas.
    Ingatlah orang tuamu tak pernah malas atau menyerah, hanya untuk membahagiakanmu.
    Buatlah orang tua senang, walau itu hanyalah hal kecil
    "
     
    Damar likes this.
  2. BangNasti

    BangNasti Member

    Joined:
    Dec 28, 2016
    Messages:
    122
    Likes Received:
    37
    Trophy Points:
    28
    cek cek tes sound ..

    man jadda wa jada ...

    *keren1*
     
  3. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Saya nggak punya quote terbaik, karena sering berubah seiring berjalannya waktu :)
    Jadi bagi saya, semua quote itu baik- :D

    Syukuri apa yang ada
    Hidup adalah anugerah
    Tetap jalani hidup ini
    Melakukan yang terbaik

    Tuhan pasti kan menunjukkan
    Kebesaran dan kuasanya
    Bagi hambanya yang sabar
    Dan tak kenal putus asa ~ :)
    *keren3*
     
    wrep17 likes this.
  4. rosyad

    rosyad Active Member

    Joined:
    Dec 30, 2016
    Messages:
    1,109
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    48
    Lirik lagunya sapa ya, kalo gak salah ungu.
     
  5. Damar

    Damar Well-Known Member

    Joined:
    Jun 22, 2014
    Messages:
    1,466
    Likes Received:
    212
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Bukan ungu wkwk :D itu Quote kehidupan :p
     
Loading...

Share This Page