Sharing: Inspirasi Produk Online yang Selalu Laku

Discussion in 'General Business' started by harsonoegi, Jul 6, 2020.

  1. harsonoegi

    harsonoegi Member

    Joined:
    Sep 23, 2019
    Messages:
    139
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    18
    Di era modern saat ini, inspirasi jualan online sangat dibutuhkan, karena dibandingkan dengan berjualan di toko, berjualan online akan memberikan banyak keuntungan, karena modal yang dibutuhkan tidak terlalu besar, cukup dengan ponsel dan jaringan internet saja Anda sudah bisa berjualan.

    Media sosial merupakan salah satu teknologi di bidang informasi yang sangat diandalkan, selain sebagai sarana komunikasi yang murah, tentunya juga bisa dimanfaatkan sebagai ladang penghasilan. Anda bisa menjual barang tanpa harus mempunyai toko, yaitu melalui sarana Instagram, Facebook, Twitter hingga Whatsapp.

    Pastikan juga sesuaikan dengan kemampuan & budget ya. Jangan sampai membuka usaha yang tidak anda ketahui.

    Inilah Produk Jualan Online nya:

    1. Sepatu

    Sepatu adalah komoditas yang paling laris di media sosial. Banyak sepatu branded seperti Adidas, Nike, Vans, dll yang dijual dengan harga miring. Jika tertarik terjun ke dunia ini, Anda harus punya link suplier sepatu yang murah dulu. Bisa cari di internet atau tanya ke mereka yang telah sukses berjualan. Pastikan juga barang yang Anda dapatkan adalah barang original. Soalnya, kalau nekat jualan yang gak ori alias KW, perlahan Anda bisa ditinggal pelanggan.

    2. Pakaian

    Jualan baju ekspor sedang marak-maraknya saat ini, Untuk mendapatkan barang-barang tersebut Anda bisa membelinya dari supplier di dalam negeri atau luar negeri. Sistemnya bisa pre-order, jadi Anda memesan baju ke supplier apabila orderan dari pembeli sudah mencukupi kuota. Jika Anda menaikkan sedikit harga saja, Anda sudah bisa untung besar karena merek-merek baju ekspor biasanya kisaran satu juta per baju.

    3. Mainan Anak

    Action figure juga bisa menjadi komoditas yang bisa mendatangkan banyak keuntungan. Ada banyak akun-akun Instagram yang menjual segala jenis mainan impor. Cara jualan online shop tanpa modal adalah dengan menggunakan sistem pre-order, Anda bisa membuat list dulu daftar orang-orang yang ingin memesan, sampai kuota terkumpul. Dengan cara ini, Anda juga jadi irit ongkos kirim dari supplier, apalagi kalau barangnya dibeli dari luar negeri.

    4. Mobil Bekas

    Menjual mobil bekas tidak harus bermodal besar, dengan ponsel pintar dan media sosial juga bisa. Cukup jadi makelar saja, Anda tinggal cari kerabat atau tetangga yang ingin menjual mobil, lalu Anda bantu pasarkan lewat media sosial atau situs-situs terpercaya. Anda akan mendapatkan untung besar tergantung dengan kesepakatan antara Anda dengan pemilik mobil yang akan dijual.

    5. Produk Kecantikan

    Setiap di kolom komentar artis-artis pasti ada yang promosi jual obat pelangsing, peninggi badan, atau pemutih kulit. Buktinya, bisnis ini amat menjanjikan bila dijadikan sebagai komoditas jualan online, apalagi kalau produk kecantikan itu dari luar negeri.

    Sedikit diantaranya mungkin diatas, jika anda tau yang lainnya mungkin bisa kasih komentar dibawah ya. Agar yang lain bisa baca dan tau juga produk apa yang akan mereka jual di masa pandemi ini. Semoga kita semua diberikan kelancaran rezeki yaaa.


    Sumber: Kitadigi.com
     
Loading...

Share This Page