Si Inazuma Penggila Touring

Discussion in 'Otomotif' started by motormobile, Jun 26, 2013.

  1. motormobile

    motormobile New Member

    Joined:
    May 20, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]

    Suzuki Inazuma merupakan Motor asal produk Suzuki yag berkapasitas 250cc dengan bergaya naked bike, tapi ditangan H.Surya Suzuki Inazuma menjadi motor yang terlihat suka berkeliaran dengan jarak tempuh jauh, dengan gaya touring. H.Surya mengambil konsep ini agar Inazuma kesayangannya terlihat lebih kekar dengan memodifikasi dan menambahkan beberapa perlengkapan touring di Inazumanya....

    Apa aja sih komposisi modifikasinya....???simak selengkapnya disini : http://bit.ly/11ZIaut

    *cinta*
     
  2. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    wow, keren juga yah Si

    wow, keren juga yah Si Inazuma ini dan pasti banyak penggila touring yang menungganginya *sepeda*
     
  3. motormobile

    motormobile New Member

    Joined:
    May 20, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    kereeeennnn.....

    kereeennn gan...apakah ente berminat juga mau modisikasi motornya..?? *bergaya*
     
  4. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  5. robywakas

    robywakas Member

    Joined:
    Mar 10, 2013
    Messages:
    158
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    mantap nih motor,,,emang dari

    mantap nih motor,,,emang dari penampilannya juga udah kelihatan garang
     
  6. samsulplur

    samsulplur New Member

    Joined:
    Jun 24, 2013
    Messages:
    24
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    cuma bisa ngipi

    cuma bisa ngipi *dingin*
     
  7. motormobile

    motormobile New Member

    Joined:
    May 20, 2013
    Messages:
    0
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    para agan.....

    motor apapun juga klo udh ditangan bro yay's wadas custom bakalan kinclong deeehhh....ane pernah kesana dan ngiler ama modifikasi motor tiger nya beliau, duh jd ngiler mau modif motor matic ane jg nih *bergaya*
     
  8. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    Keren juga motornya ya

    Keren juga motornya ya *bagus*
     
  9. ncang

    ncang Super Level

    Joined:
    Feb 7, 2013
    Messages:
    4,641
    Likes Received:
    757
    Trophy Points:
    113
    Google+:
    royger wrote:

    buat mudik cocok gak yah *peace*
     
  10. royger

    royger Member

    Joined:
    Feb 15, 2013
    Messages:
    388
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    Google+:
    ncang wrote:

    *ketawa4* cocok bgt mas..
     
  11. Firdauz

    Firdauz Member

    Joined:
    Mar 10, 2014
    Messages:
    61
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    8
    belum pernah nyobain sih tapi

    belum pernah nyobain sih tapi kayanya berat banget nih motor ya mas Bro
     

Share This Page