Siap-Siap. Fenix 5S Segera Resmi Meluncur di Indonesia

Discussion in 'Smartphone & Mobile Technologies' started by Garmin DMI, Mar 14, 2017.

  1. Garmin DMI

    Garmin DMI Member

    Joined:
    Feb 17, 2017
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Garmindmi.com - Garmin Fenix™ 5S patut Anda pertimbangkan untuk memenuhi aktivitas harian Anda yang menyenangkan.

    DMI sebagai distributor resmi Garmin di Indonesia membawa kabar baik bagi Anda yang sudah tidak sabar menanti kehadiran Fenix® 5 di Indonesia. Ya, DMI akan segera me-launching 5 produk Garmin Fenix® 5 series.

    Satu dari 5 seri tersebut adalah Garmin Fenix®5S. Sambil menunggu kehadiran smartwatch multifungsi ini di Indonesia, DMI akan membagikan informasi seputar fitur-fitur handal yang terdapat pada Fenix® 5 untuk Anda.

    Mari simak satu persatu.

    Desain Lebih Kompak

    Anda yang menyukai ukuran yang relatif lebih kecil akan segera jatuh cinta dengan Garmin Fenix® 5S seri ini karena diameternya hanya 42 mm. Sangat ergonomis.

    Detak Jantung di Pergelangan Tangan

    Tidak perlu bingung dengan sub judul di atas. Maksudnya Anda dapat dengan mudah mengetahui dan memonitor detak jantung Anda selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Canggih bukan?

    Dengan adanya fitur ini tentunya Anda dapat dengan mudah apakah detak jantung Anda masuk kategori normal atau abnormal.

    Tak hanya itu, yang perlu Anda garisbawahi adalah bahwa deteksi detak jantung ini berbasis pergelangan tangan. Jadi, selamat tinggal tali dada.

    Handal untuk Petualangan

    Medan petualangan yang berat dapat Anda taklukan tanpa khawatir smartwatch ini rusak hanya karena sebuah benturan.

    Ya, inilah hebatnya Garmin Fenix® 5S yang sangat detil dalam setiap lini. Garmin Fenix® 5S tak hanya mengedepankan fitur tapi juga konsentrasi pada material yang digunakan.

    Dengan material stainless steel, tombol, serta cover yang kokoh, pikiran bahwa produk ini rentan terhadap kerusakan adalah sebuah ketakutan yang berlebihan.

    Tetap fokus pada medan yang Anda tempuh karena Garmin Fenix® 5S akan tetap melingkar dengan kokoh di pergelangan tangan Anda.

    Jernih dengan Lensa Kaca

    Garmin Fenix® 5S hadir dengan varian layar berbahan kaca dengan kualitas yang sangat prima.

    Apa buktinya? Silakan lihat tampilan layar di bawah sinar matahari, informasi yang presisi dan sangat jelas akan tersaji seperti halnya ketika Anda melihat di lokasi dengan pencahayaan yang pas.

    Jadi, Anda tidak perlu berlari ke tempat yang teduh atau menutup sebagian layarnya dengan tangan hanya untuk melihat informasi yang dibutuhkan.

    Statistik Latihan

    Pantau terus kemajuan latihan Anda karena Garmin Fenix® 5S yang telah dilengkapi dengan widget sentuh untuk menampilkan status dan statistik latihan Anda.

    Jadi kini Anda tak perlu lagi mencatat hasil latihan pada setiap sesi karena Fenix® by Garmin ini sudah sangat mumpuni.

    Olahraga dan Profil Aktivitas Multifungsi

    Salah besar jika Garmin Fenix® 5S hanya layak digunakan ketika Anda berolahraga karena faktanya smartwatch ini bersifat multifungsi.

    Mengapa demikian? Karena selain handal sebagai gadget untuk olahraga dan petualangan, Garmin Fenix® 5S juga kaya akan fitur lainnya yang sangat berguna untuk berbagai aktivitas, termasuk sebagai penyempurna penampilan Anda.

    Ya, lihatlah desainnya yang sangat istimewa. Anda dapat mengenakannya di berbagai acara. Percayakan Garmin Fenix® 5S untuk menjadikan Anda tampil sebagai fashionista.

    Terhubung dengan Berbagai Fitur

    Garmin Fenix® 5S mendukung notifikasi pintar untuk menampilkan pesan teks dan e-mail di layar smartwatch. Syaratnya adalah perangkat yang Anda gunakan harus kompatibel, dalam hal ini adalah Android dan iPhone.

    Selain notifikasi pintar, smartwatch ini juga terkoneksi dengan Garmin Connect™ yang kita ketahui bahwa salah satu fitur andalannya adalah memantau aktivitas tidur.

    Anda juga dapat melakukan personalisasi tampilan agar smartwatch Anda terlihat semakin menawan.

    Tak ketinggalan, Garmin Fenix®5S juga terhubung dengan aplikasi Connect IQ™. Dengannya Anda dapat melakukan personalisasi agar tampilan Garmin Fenix® 5S Anda semakin menarik.

    Pilihan Tali Beragam
    Anda diberi kuasa penuh untuk memilih jenis tali yang Anda sukai. Ada tiga pilihan yang sama menariknya yaitu kulit premium, metal, atau silikon.

    Ketiga jenis tali ini berteknologi QuickFit™, artinya sangat mudah untuk dilepas-pasang.

    Navigasi ABC

    Sensor navigasi yang ditanamkan ke dalam GPS Garmin Fenix® 5S adalah kompas dengan 3 sumbu yang dilengkapi dengan giroskop serta pengukur ketinggian dan tekanan udara suatu tempat.

    Dengan kata lain, Anda akan sangat terbantu untuk mengetahui perkiraan cuaca lokasi Anda sehingga Anda dapat mengambil keputusan untuk melakukan kegiatan apa hari ini.

    Performa Baterai Digdaya

    Kekuatan baterai sebagai penyuplai daya adalah hal yang tidak bisa dikesampingkan. Sesempurna apapun fitur sebuah produk akan terlihat cacat jika tidak disuplai dengan baterai berkapasitas tinggi.

    Anda dapat menarik nafas lega karena Garmin Fenix® 5S dilengkapi dengan baterai yang mampu bertahan hingga 9 hari untuk mode jam tangan pintar (dapat disesuaikan dengan pengaturan yang dipilih), 14 jam pada mode GPS aktif, serta 40 jam pada mode penghemat abterai Ultratrac™.

    Kedap Air

    Menyelam adalah kegiatan yang mengasikkan. Pernah melepas jam tangan saat ingin menyelam karena jam tangan Anda tidak memiliki kapabilitas untuk itu?

    Lalu bagaimana cara mengetahui waktu jika Anda tidak menggunakan jam tangan di dalam air.

    Bukan Garmin Fenix® 5S namanya jika tidak mampu digunakan untuk menyelam. Kemampuannya dalam hal ini sangat mengagumkan karena mampu digunakan pada kedalaman hingga 10 ATM (100 meter).

    Kesimpulan

    Dari review Garmin Fenix® 5S di atas kita hampir tidak menemukan kelemahan dari produk ini. Seistimewa itukah? Tentu saja.

    Sulit rasanya untuk menemukan fitur sekaya ini pada produk kompetitor. Bagaimana? Semakin tidak sabar untuk menyematkannya di pergelangan tangan bukan? Tunggu informasi terbaru dari kami untuk launching Fenix® 5 Series.
     
  2. muezaa

    muezaa Member

    Joined:
    Jan 16, 2017
    Messages:
    87
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    8
    garmin bukannya gps ya gan
    gps jam tangan ?
     
  3. Andre

    Andre Member

    Joined:
    Apr 12, 2013
    Messages:
    483
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
  4. Garmin DMI

    Garmin DMI Member

    Joined:
    Feb 17, 2017
    Messages:
    24
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    :D Bakalan ada varian warna baru yang sangat trendy dan fashionable loh :)
     
Loading...

Share This Page