Siapa yang Pantas memimpin DKI

Discussion in 'Politik' started by dsc81, Oct 18, 2016.

  1. dsc81

    dsc81 Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Halo momod dan mimin sekalian,
    Ane mau share pendapat ane aja. Ane bersumpah bahwa ane bukan aktivis ato kader dari calon tertentu, apalagi dibayar *akhirnya*. Tapi Prinsip nya ane cuma mau nge-share pemikiran ane aja. Kalau emang melanggar silahkan trit ini di lock.
    Kalo salah mohon maap.
    Kalo setuju yah artinya kita sepaham.
    Kalo tidak setuju arti nya kita berbeda pemikiran. Dan sebagai warga negara indonesia kita bebas mengutarakan pendapat.

    wkwkwk...

    Beberapa hari ini ane membaca di koran, trs liat di internet, liat di tv. Bahwa tiba2 yang namanya cagub.. tau2 nongol di pasar baru, ada yang ke bantargebang, ada yang ke muara angke.. dan seterusnya...

    Maka pemikiran ane nomor 1.
    Sebaiknya pilgub dilakukan lebih sering kalo bisa setaon sekali biar para pejabat lebih deket ke masyarakat *interupsi*

    Ada cagub yang janji ga akan melakukan penggusuran. Menurut ane, masalah penggusuran dalam kota besar seperti jakarta adalah hal yang wajib. Sebenernya yg dilakukan oleh gubernur yang sekarang bukan penggusuran, tapi lebih tepat nya relokasi. Kenapa di-relokasi, karena mengganggu jalannya air. Daerah yang seharusnya dipakai buat tampungan air, tiba2 jadi pemukiman. lalu pertanyaannya kalo ujan gede air nya disuruh kemana?

    Maka pemikiran ane nomor 2
    Sebaiknya org Jakarta mulai mengganti mobil nya jadi perahu saja. Supaya kalo banjir masih bisa keluar *keren2**keren2*

    Ane ga sengaja liat yutub ada org dari partai x. buat video selfie bilang "ane skrg ikut dukung si anu" dan seterus-seterusnya. Kalo dihitung anggap dia pindah dukung cagub si anu, yah teori nya suara dia kan cuma 1, yah plus keluarga sama temen deket paling brp org sih? Sedangkan penduduk Jakarta ada 12 jt, arti nya suara org tersebut cuma 0.00001%. Apa org-org tersebut ga bisa berhitung yah?

    Pemikiran ane nomor 3
    Sebaiknya org2 yg suka bangga2 selfie mulai masuk lagi ke sekolah menengah pertama atau sekolah menengah atas dan belajar pelajaran yang namanya statistik*stres*

    Bicara memang mudah, tapi melakukan apa yang dijanjikan belum tentu bisa. Semua calon2 berjanji akan berbuat ini, berbuat itu apabila terpilih nanti. Tapi apakah mereka pernah merasakan langsung bagaimana rasanya berhadapan dengan keadaan sesungguhnya?
    Ane mau kasih contoh apakah seseorg dapat belajar berenang dari kata orang tapi belum pernah nyemplung ke kolam renang?

    Pemikiran ane nomor 4
    Karena orang Indonesia adalah orang yang sakti semua, sebaiknya mulai sekarang kalau belajar berenang di mall saja*santai*

    Ilmu yang digunakan kurang cocok, ada cagub yg 1/2 tentara, ada cagub yang masih ngajar.
    Kalo bisa sih ane cari nya yang full tentara... ps: maap, soalnya ane agak kesel kok tergesa2 amat sih keluar dari tentara pedahal jadi tentara itu tugas yg mulia loh..

    Pemikiran nomor 5
    Mulai sekarang kalo mobil agan rusak sebaiknya cari apoteker, atau misalnya mau tanya soal matematika sebaiknya cari supir... bingung kannn*senang*

    wkwkwkwk...
     
    Achmad Try and lasealwin like this.
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Bodoh aja masyarakat yang tidak mau digusur padahal jelas melanggar. Janji itu palsu :D
    Penggusuran adalah momok dalam masyarakat kota. Kan tidak diterlantarkan malah diberikan pemukiman yang layak.
     
    dsc81 likes this.
  3. Promp3

    Promp3 Member

    Joined:
    Oct 16, 2016
    Messages:
    412
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    Hha, ane mlh ga pnya pikiran gan
     
  4. dsc81

    dsc81 Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    Yoi... bener banget..
     
  5. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Menurut pemikiran saya sih, majunya suatu daerah tergantung dari orang-orang nya juga. Pemimpin yang pantas adalah pemimpin yang bisa memimpin dengan jujur dan adil, itu sederhananya.
     
  6. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Menurut pemikiran saya sih, majunya suatu daerah tergantung dari orang-orang nya juga. Pemimpin yang pantas adalah pemimpin yang bisa memimpin dengan jujur dan adil, itu sederhananya.
     
  7. dsc81

    dsc81 Member

    Joined:
    Sep 1, 2016
    Messages:
    35
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    8
    setuju gan.. ane jd keinget waktu tsunami di jpg. memang masyarakat jpg sangat teratur sampai waktu keadaan ancur2an pun masih antri dengan teratur. Coba kalo di indonesia kalo bisa nyelak, nyelak deh wkwkwkwk
     
  8. abemedia

    abemedia New Member

    Joined:
    Sep 9, 2016
    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    3
    Yang pasti gubernur yg jujur dan mau kerja keras,

    Sent from my ZTE N939Sc using Tapatalk
     
  9. AgungHN

    AgungHN Member

    Joined:
    Sep 19, 2016
    Messages:
    97
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    8
    Google+:
    Lebih sering pilgub lebih baik sih, soalnya ane jualan barang buat advertising. Hahha

    Sent from my X9009 using Bersosial.com mobile app
     
  10. arek saja

    arek saja Member

    Joined:
    Aug 20, 2016
    Messages:
    48
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
Loading...

Share This Page