Siapkan 30 Juta Poundsterling untuk Ramsdale, Transfer Arsenal Kacau Balau

Discussion in 'Bola' started by bimo dimas, Jul 23, 2021.

  1. bimo dimas

    bimo dimas Member

    Joined:
    Oct 26, 2020
    Messages:
    300
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    BolaSkor.com - Arsenal sejauh ini cukup aktif di bursa transfer musim panas. The Gunners sudah merekrut dua pemain yakni Nuno Tavares dan Albert Sambi Lokonga. Transfer tim arahan Mikel Arteta tak berhenti sampai di situ.

    Arsenal saat ini dikabarkan mencari kiper untuk bersaing kompetitif dengan Bernd Leno. Sebelumnya mereka punya kiper bagus pada diri Emiliano Martinez, tetapi klub menjualnya sebesar 20 juta poundsterling ke Aston Villa.

    Arsenal sedianya sudah punya Alex Runarsson sebagai pelapis Leno tetapi ia tidak sebagus Martinez, yang kemudian menjadi juara Copa America 2021 bersama timnas Argentina. Bahkan musim lalu Martinez mencatatkan 14 clean sheets dengan Villa.

    Runarsson bukan pelapis ideal bagi Leno dan musim lalu Arsenal sempat meminjam Mat Ryan dari Brighton & Hove Albion. Kini, Arsenal disinyalir mengincar kiper asal Inggris Aaron Ramsdale yang memperkuat Sheffield United.

    Ramsdale (23 tahun) sudah dua musim terakhir merasakan degradasi dengan Bournemouth dan Sheffield. Meski begitu Arsenal kabarnya menyiapkan 30 juta poundsterling untuk merekrutnya.

    Menyikapi transfer Arsenal, Jamie O'Hara, pandit sepak bola menilai bisnis transfer pemain Arsenal berantakan dan kacau balau.

    "Ini (Arsenal bidik Ramsdale) benar-benar memperlihatkan bagaimana transfer Arsenal. Itu meringkas mereka dari segi bisnis," kata mantan gelandang Tottenham Hotspur itu kepada talkSPORT.

    "Mereka menyingkirkan Martinez, kiper bagus untuk apa, 20 juta poundsterling atau sesuatu? Membiarkan dia pergi begitu saja, adalah salah satu kiper terbaik musim lalu."

    "Dan sekarang mereka akan pergi dan merekrut seseorang dari tim yang terdegradasi seharga 30 juta poundsterling, apa yang mereka lakukan?"

    "Siapa yang melakukan bisnis mereka di sana? Serius. Apa yang mereka lakukan? Mereka berantakan."

    "Mereka merekrut kiper yang tidak sebagus kiper yang mereka miliki. Mereka menjual kiper seharga 20 juta poundsterling dan mereka mendatangkan kiper yang tidak sebagus dia."

    "Aaron Ramsdale tidak sebagus Martinez. Ini dipertanyakan )bahwa Ramsdale lebih baik dari Leno). Bernd Leno adalah kiper yang bagus. 30 juta poundsterling?" tambah O'Hara.

    Meski begitu O'Hara tetap melihat sisi positif dengan potensi kedatangan Ben White dari Brighton ke Arsenal. Kabarnya Arsenal mengeluarkan 50 juta poundsterling untuknya.

    "Baiklah Ben White, rekrutmen yang sangat bagus, saya pikir itu akan sukses, saya pikir ini adalah rekrutmen yang hebat, 50 juta poundsterling untuk seseorang dari Brighton adalah uang yang konyol, tapi begitulah pasar transfer," imbuh O'Hara.

    "Terutamanya dengan pemain Inggris tetapi ayolah, Arsenal membutuhkan lebih banyak. Mereka membutuhkan Antonio Conte sebagai manajer, itulah yang mereka butuhkan," urai dia.

    Sumber
     
Loading...

Share This Page