Simak Tips berikut! Cara Membuat Jus Tomat Untuk Diet Mudah dan cepat

Discussion in 'Internet Marketing' started by The Aka, Jan 9, 2018.

  1. The Aka

    The Aka New Member

    Joined:
    Jan 6, 2018
    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Cara Membuat Jus Tomat Untuk Diet - Bagi perempuan berat badan berlebih menjadi momok menakutkan.Mereka tak ingin terlihat berlemak dibagian perut mereka .Bahkan menghalalkan berbagai cara untuk menurunkan berat badan mereka.

    Bukan hanya perempuan saja yang menjadikan berat badan menjadi masalah, kadang laki-laki juga dituntut untuk menjaga berat badan mereka.hingga berat badan tertentu.

    [​IMG]

    Para remaja baik laki-laki atau perempuan juga sering mengalami hal yang sama di lingkungan sekitar mereka .mereka yang memiliki berat badan diatas rata-rata sering dijadikan bahan bullying.Entah itu di panggil dengan nama hewan atau lainnya

    Memang tak bisa di pugkiri kalau kelebihan berat badan itu mengganggu dan harus di hilangkan namun sebagian orang merasa biasa saja dan tidak terganggu dengan bertambahnya berat badan mereka.

    Ada banyak sekali cara menurunkan berat badan salah satunya berolahraga diselingi dengan makan buah atau minum jus buah. Cupsealer.me akan memberikan tips bagaimana cara membuat jus tomat untuk diet.
    Kandungan dalam Tomat

    Dalam satu porsi tomat mentah (satu Cangkir atau 150 gram) meliputi, vitamin A, C, K, folat dan kalium. Tomat mengandung sodium, lemak jenuh, kolesterol dan kalori yang rendah. Sebagian besar dari kita tidak menyadari dengan asupan mineral yang cukup, namun tomat menyajikan kandungan mineral yang baik seperti thiamin, niacin, vitamin B6, magnesium, FOSFOR dan tembaga.

    Tomat juga mengandung empat jenis karotenoid utama yaitu alpha, betakaroten, lutein, dan lycopene. Karotenoid ini dapat bermanfaat secara individu, tetapi juga memiliki sinergi sebagai sebuah kelompok (yaitu, mereka berinteraksi untuk memberikan manfaat kesehatan). Secara khusus, tomat mengandung jumlah yang mengagumkan dari lycopene yang diperkirakan memiliki manfaat antioksidan yang paling tinggi dari semua karotenoid.

    Menurut sebuah studi dari Ohio State University, tomat yang dikonsumsi bersama dengan lemak sehat, seperti yang terdapat pada manfaat alpukat atau manfaat minyak zaitun, dapat membantu penyerapan phytochemical karotenoid pada tubuh hingga meningkat 2 sampai 15 kali. Semua ini merupakan nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan tubuh yang baik.


    Berikut ini cara membuat jus tomat untuk diet mudah dan cepat:

    Cara Membuat Jus tomat untuk diet

    [​IMG]

    Bahan-bahan dalam membuat jus tomat untuk diet :

    o 150 g tomat merah
    o 200 g wortel
    o 20 g buah bit
    o 2 buah cabai merah
    o 1 sdm air jeruk lemon

    langkah membuat jus tomat diet :

    1. Untuk mempercepat proses, ambil sari tomat, wortel, bit, dan cabai menggunakan mesih juice extractor.
    2. Jika memakai blender, haluskan bahan-bahan tersebut dengan tambahan sedikit air. Saring jus, buang ampasnya dan ambil airnya saja.
    3. Campur dengan air jeruk lemon, aduk-aduk sampai tercampur rata.
    4. Jus tomat siap disajikan.

    Catatan :
    Jus tomat untuk diet ini sebaiknya diminum malam hari menjelang tidur agar proses pelunturan lemak bisa berjalan saat anda tertidur.

    Mudah bukan cara membuat jus tomat untuk diet? Selain menggunakan buah bit dan wortel kita juga dapat menggunakan jeruk nipis dan buah lainnya .
    jika Anda ingin membawanya tanpa khawatir tumpah kemana mana Anda bisa mengkompresinya dengan mesin cup sealer. *sayonara*
     

    Attached Files:

    • dx.jpg
      dx.jpg
      File size:
      8.9 KB
      Views:
      0
Loading...

Share This Page