sinyal dari wanita yang perlu diketahui pria

Discussion in 'General Discussion' started by inna christna, Jul 10, 2015.

  1. inna christna

    inna christna New Member

    Joined:
    Apr 30, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    Kalau kata om Mario Teguh, katanya gini "wanita tidak suka menjelaskan apa yang dia ingin, namun mengharuskan laki-laki untuk mengerti"

    Nah.. anda tahu apa maksudnya?

    Terkadang pria tidak mengerti sinyal dari wanita, karena beberapa wanita tidak suka menjelaskan apa yang diinginkannya, ia selalu menunggu pria nya untuk mengerti.

    Berikut pertanyaan dan alasannya:
    • Jika wanita anda tiba-tiba rewel, mudah tersinggung, atau tiba-tiba jadi jutek, tandanya apa?
    Memang biasanya wanita yang demikian bisa dibilang sedang dalam masa PMS atau datang bulan, namun perlu diketahui pria, jika wanita mengalami hal diatas tadi bisa saja ada janji pria yang belum ditepati karena lupa, lupa ultahnya, atau bahkan yang paling dominan karena si wanita sedang merasa rindu, namun si pria malah sibuk, tidak sempat ketemu, atau bahkan cemburu, nah lho..

    Namun pria malah bingung setengah mati dan terus bertanya "ada apa gerangan?" *bingung*

    dari beberapa atau bahkan kebanyakan wanita tidak berterus terang, hal yang perlu dilakukan pria adalah 'tidak untuk menjauhinya, namun mendekatinya dan membuat wanita mencurahkan yang sebenarnya dengan perlakuan kasih sayang bukan dengan keributan'

    'Bersabarlah dan bicarakan dengan baik-baik dan penuh kasih sayang sampai ia menjelaskan unek-uneknya, wanita akan lebih membuka suara dan hatinya untuk anda'
    • Jika wanita sedang sangat baik dan perhatian pada pria, pria tidak boleh melakukan hal ini..
    Jangan lewatkan moment manis ini, ini menunjukkan kasih sayang pada pria nya, 'tidak selalu berarti ada maunya kaan?' jhehe *wow3*

    Apapun yang ia lakukan untuk kebaikkan anda , hargai sekecil apapun usahanya berbuat sangat baik pada anda, jika anda sedang sibuk luangkan sedikit waktu hanya untuk menghargai atau memuji ketulusannya, ini bisa jadi kunci hubungan harmonis lhoo :)

    Misalnya ia masak untuk anda, hargai dengan menyempatkan makan bersamanya. Jika masakannya kurang enak, anda bisa dengan lemah lembut mengajukan kekurangan apa saja dalam masakannya, memberi masukan, pasti ia merasa senang.

    'Kadang kala ada lho yang justru pria nya malah cuek-cuek aja, ini bisa jadi membuat wanita menjadi jengkel karena si pria tidak menghargai usahanya.'
    • Jika wanita anda tiba-tiba membelikan baju, jam tangan, parfume atau fashion lainnya?
    Jangan malah tersinggung, dan berpikiran "mungkin baju gue jelek" "mungkin gue bau badan kali ya dibeliin parfume" *berkeringat*
    Naah.. jangan negative thinking dulu, hal ini adalah bentuk perhatian wanita kepada prianya, karena beberapa wanita sangat memperhatikan penampilan prianya, terutama pria yang sangat cuek dengan penampilan.

    Jika pemberian darinya tidak pernah dipakai justru pastinya ia akan merasa kecewa, ia mengira apa yang ia beri tidak anda hargai.

    Jadi diri sendiri bagi pria mungkin dijadikan prinsip, tapi perubahan baik justru akan menjadikan diri kita lebih baik. Namun jika sebatas fashion apakah rugi bagi pria, bukankah supaya penampilan menjadi lebih menarik dan membuatnya lebih betah dengan anda? :)

    'Beruntung dia ingin membuat anda lebih menarik, tidak mencari yang lebih menarik, hehehehe'*keren2*


    Semoga posted ini bermanfaat *kagum*
     
  2. El Baihaki

    El Baihaki Member

    Joined:
    Apr 12, 2015
    Messages:
    288
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    Josh banged ini thread... Tampan dan berani.. *merokok2*
    wajib bagi para pria sejati untuk peka dengan hal-hal diatas..
     
  3. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    Masih tidak bisa sinkron.... karena "ingin dimengerti tapi tak mau ngomong"
    Susah bgt karena hidup saya yang tekno dan sedikit perfeksionis
     
  4. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    btw, PMS itu apa ya kepanjangannya? :D
    sampai ngetik komentar ini masih belum tahu kepanjangannya...
     
  5. inna christna

    inna christna New Member

    Joined:
    Apr 30, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    iya gan... biar makin kece.. hehehe *wow3*
     
  6. inna christna

    inna christna New Member

    Joined:
    Apr 30, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    y
    aaa.. begitulah wanita gan, kadang ia juga bisa mengakui sendiri nantinya gan, yang penting harus sabar ngadepin type kayak gini gan, karena tidak semua wanita blak blakkan hehehe *kagum*
     
  7. inna christna

    inna christna New Member

    Joined:
    Apr 30, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    pria masa kini sudah pada hafal apa itu PMS gan.. hehehehehe *jail*
     
  8. kusumarga

    kusumarga Member

    Joined:
    Jul 7, 2015
    Messages:
    763
    Likes Received:
    77
    Trophy Points:
    28
    taunya PMS = penyakit menular seksual :D
    kn kgak nyambung..
     
  9. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
    tapi yg saya hadapai nih super sekali.... tidak ngomong tapi tetap aja cemberut sepanjang hari dan bahkan minggu
     
  10. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  11. inna christna

    inna christna New Member

    Joined:
    Apr 30, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    kalau Pra Datang Bul** jadinya PDB dong gan xixixixxi *jail*aslinya PMS = Premenstrual Syndrome gan hehehe *bagus*
     
  12. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  13. inna christna

    inna christna New Member

    Joined:
    Apr 30, 2015
    Messages:
    22
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Google+:
    hehehe si agan bisa aja hehehe.... kan biar tau gan hehe *peace*
     
  14. AquariuZ

    AquariuZ Active Member

    Joined:
    Apr 16, 2015
    Messages:
    1,006
    Likes Received:
    88
    Trophy Points:
    48
  15. terapiotak45

    terapiotak45 Member

    Joined:
    Mar 5, 2016
    Messages:
    389
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    28
    Google+:
    Nah kalau prianya cuek gimana jeng, udah cuek tambah pasang gaya cool, apakah pria tersebut di mata wanita tetap harus diwajibkan untuk mengerti keinginan wanita?
     
  16. gumuruh

    gumuruh New Member

    Joined:
    Jul 6, 2015
    Messages:
    15
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    terkadang wanita juga semangat kalo melihat pria aktif (bekerja)....
    lihat thread ini.
    daripada diem dikira sakit-sakitan ya kan? :D
     
Loading...

Share This Page