Smith Senang Balik Ke Aprilia, 2020 Targetkan Kursi Pembalap

Discussion in 'Otomotif' started by Budimola, Jul 25, 2019.

  1. Budimola

    Budimola Member

    Joined:
    May 27, 2019
    Messages:
    453
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]

    Bradley Smith merasa senang bisa berada di Aprilia, ini merupakan momen langka baginya setelah terdepak dari MotoGP. Meski hanya sebatas test rider, Smith akui tetap senang.

    Musim ini punya tugas ganda, membantu percepatan pengembangan RS-GP dan juga sebagai salah satu pembalap MotoE. Smith berharap penampilannya di musim ini bisa meroket, sehingga membuka peluangnya jadi pembalap salah satu tim MotoGP selama semusim penuh.

    “Kontrak saya dua tahun di sini (Aprilia). Saya senang bisa mendapat lima jatah wildcard dan test rider, salah satu cara terbaik untuk bisa bertahan. Saya harap semua puas dengan kerja saya. Jika nantinya ada peluang untuk jadi pembalap satu musim penuh di 2020, saya tak akan menolak,” ucap Bradley Smith seperti dikutip dari laman crash.net.


    [​IMG]
    Smith diminta bantu pengembangan RS-GP | Foto: motorsport

    Diminta Bantu Pengembang RS-GP
    Sejauh ini penampilan wildcard Smith belum memuaskan, hanya mampu finis di posisi ke-17, itupun sudah yang terbaik. Tapi memang prioritas Smith di musim ini tidak lain dan tidak bukan adalah untuk membaut RS-GP jauh lebih siap untuk mengarungi musim MotoGP yang kompetitif. Lanjut baca ulasan selengkapnya https://moladin.com/blog/smith-senang-balik-ke-aprilia/
     
Loading...
Similar Threads - Smith Senang Balik
  1. Budimola
    Replies:
    0
    Views:
    163

Share This Page