Social media hanyalah pencitraan, percayalah!

Discussion in 'General Lifestyle' started by Rimanur, Oct 19, 2018.

  1. Rimanur

    Rimanur Member

    Joined:
    Aug 31, 2017
    Messages:
    638
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    28
    Semanjak mencuatnya nama awkarin atau anyageraldine beberapa tahun yang lalu, banyak pula penerus2nya yang kita akrab sapa dengan istilah ''selebgram'' mulai berdatangan.
    Selebgram itu artis yang gak perna nongol di tv, tp sekalinya posting like dan coment nyamper ribuan! meski, gatausih kalau comen2 di dalamnya lebih banyak nyinyirnya dibanding pujian.

    Banyak orang yang berfikir jika jadi selebgram itu asik, bikin seneng, jalan jalan terus, uang banyak, kerja cuma jepret jepret baju tapi uang terus mengalir, dan yang pasti kalau km sukses jadi selebgram, gaji karyawan swasta mah lewat deh!

    Banyangin, untuk sekelas awkarin, per postingnya itu di tarif 10jt. Kalau doi sehari post 5 poto aja udah 5 juta kan? blm lagi kalo postnya dalam bentuk vidio, makin bejibunlah uang dia, hmmm.
    maka ga heran sih, banyak org yang menkuni profesi ini, tanpa harus casting syuting, selama folowers km nyampe jutaan, Bisa meraup pundi pundi dari sana.

    Tp permedia sosialan di gehgerkan dg karbar awkarin yg akan hengkang dari instagram, ya dia udah gak bakal main ig lagi, tp mau mainin kenteng tetangga :( beberapa gosip bertebaran mulai dari : karin frustasi, epek jomblo, epek putus, beranak dalam kubur, dagang sate, sampe disulap jadi dedemitnya kosasih. Hm

    Dibalik kehidupan yang hedon, terlihat bahagia, dan serba kecukupan. Menjadi terkenal itu gak seenak yang dibayangin. Ada beban tersendiri disana, apalagi kalau cara km terkenal dg pake isu negatip. Fans sama hetes udah 50:50. mngkn km seneng banyak pujian dari fans, tp apa km sanggup menghadapi 50% nya lagi suara netizen yang ogah dg keberadaanmu.

    Disisi lain, menjadi selebgram pun dituntut untuk hidup atas komentar ornaglain. harus segala diperhatikan, kalau ketahuan pake barang kw, tamatlah idupmu. Dan yg pasti, menjadi seleb pvivasimu udah ga terjga,a hal2 seremeh apapun akan jadi lahapan org setiap harinya. Sehingga km tertuntut untuk hidup dg baik agar apa yg di ekspos ke media pun bagus kliatannya.

    jadi yakiiiiiiiin, mau jd selebrgram?
     
  2. Achmad Try

    Achmad Try Member

    Joined:
    Mar 19, 2016
    Messages:
    850
    Likes Received:
    92
    Trophy Points:
    28
    Jadi selebgram yang masa bodo sama netizen aja.
    Bener juga, wah awkarin,... sangat disayangkan :(
     
    Kang Aceng likes this.
  3. DwiKhasbullah

    DwiKhasbullah Well-Known Member

    Joined:
    Aug 7, 2014
    Messages:
    1,943
    Likes Received:
    138
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    Udah gak bisa lagi sembunyi dari media apapun yang dilakukan akan segera terexpost dimana2.... hidup kayak gak tenang seperti itu...
     
  4. Aji Oke

    Aji Oke Member

    Joined:
    Apr 15, 2015
    Messages:
    71
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    Selebgram hidupnya juga ngga mudah
    kalau orang suka mah fine, giliran ketemu haters sakit hati. dunia maya kejam mas.
    harus hati hati sama statement yg dibuat itu juga, entar kecyduk gara gara instagram kan ngga lucu
    banyak resikonya
     
Loading...

Share This Page