Solo traveling ke Gili Trawangan

Discussion in 'Tourism' started by dara nk, May 6, 2019.

  1. dara nk

    dara nk New Member

    Joined:
    Jun 26, 2018
    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Hallo haa, mau cerita sedikit tentang liburan kemarin. Siapa disini yang suka solo traveling ??
    Entah menurut beberapa orang pasti aneh ya solo traveling. Tapi menurut saya ngga aneh sama sekali, dan saya suka. Mereka yang bilang solo traveling itu aneh mereka itu ga tau betapa berisiknya suara kepala ketika jalan di pinggir pantai sendirian hahhah.

    Nah kemarin itu saya dinas ke mataram, dan akhirnya menyempatkan diri buat sekalian ke gili trawang. Untuk menuju gili trawangan saya harus ke Pelabuhan Bangsal dimana lokasi pelabuhan itu 2 jam dari hotel yang saya tempati. Eits tidak pantang menyerah saya memutuskan untuk tetap pergi, saya naik grab car dari hotel ke pelabuhan. Biaya yang saya keluarkan untuk grab car hanya 110.000. Pemandangan di perjalan menuju Pelabuhan sangat sangat sangat indah. Ga berhenti mengucap syukur melihat ciptaan Tuhan.

    Sampai di Pelabuhan saya naik kapal penumpang biasa untuk ke Gili , harga tiket hanya 15.000 saja. Perlengkapan yang saya bawa untuk ke gili itu ngga banyak cuma dry bag besar, dan tas anti air kecil untuk menaruh dompet dan handphone.

    Perjalan ke Gili trawang memakan waktu 30 menit, untungnya ombak di perjalan cukup bersahabat. Sampai di Gili saya langsugn beli tiket snorling 3 pulau untuk perorangan, harganya cukup murah yaitu 100.000 untuk turis domestik.

    Tenang buat kalian yang mau solo traveling ke gili dijamin aman!
     
Loading...

Share This Page