Solusi Pendirian Badan Usaha,Pasang Telepon,& Web

Discussion in 'General Business' started by jasanotaris, Aug 25, 2016.

  1. jasanotaris

    jasanotaris New Member

    Joined:
    Aug 25, 2016
    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Saat ini membangun bisnis sendiri memang telah menjadi pilihan bagi banyak orang di tengah bergesernya tren pasar yang semula tersedot perhatian masyarakat pada tempat-tempat perbelanjaan besar kini dimanjakan dengan layanan online dimana setiap orang baik di kota maupun di daerah berkesempatan bersaing secara ideal. Siapapun bisa menjadi pengusaha. Pelaku usaha adalah mereka yang mencari masa depan yang lebih baik dengan mengandalkan seluruh kemampuannya. Dengan mandiri seseorang dapat memanage waktu sendiri menjadi lebih produktif ketimbang menghabiskan waktu dibawah tekanan orang lain. Dengan berwirausaha kita akan lebih menghargai jerih payah yang bercucuran sehingga kita dapat bekerja sepenuh hati dengan terus menelurkan ide-ide yang dapat mengembangkan perusahaan yang kita kelola. Dari situlah tidak sedikit entrepreneur yang mampu mengubah dunia.



    Pada umumnya orang-orang yang terjun ke dunia usaha tidak sekedar berorientasi praktis pada teori hitung-hitungan dagang karena tergiur ekspetasi yang tinggi. Mereka adalah pribadi yang menyukai tantangan. Mereka mempunyai cara tersendiri untuk sampai pada cita-cita mulia. Mereka meyakini bahwa anugerah akal adalah modal yang paling brilian menjawab tantangan yang ada di depan mata. Orang-orang yang dihadiahi otak cemerlang sudah tentu memiliki rasa ingin tahu yang besar sehingga membuat mereka haus belajar akan banyak hal. Maka tak mengherankan si cerdas ini lebih menyukai bekerja secara merdeka karena mampu menemukan solusi-solusi terbaik dan memenangkan kompetisi.



    Layaknya memulai perjalanan panjang, berbisnis pun memerlukan perbekalan yang matang, agar pada beberapa tahun kemudian perusahaan yang dirintis bertumbuh pesat dengan jatah proyek yang berkelanjutan. Disinilah peran badan usaha yang kita butuhkan guna menyerap pasar lebih luas. Ketika kita akan memilih badan usaha yang paling cocok untuk bisnis, sebenarnya kita punya beberapa pilihan diantaranya firma, CV, koperasi, yayasan, hingga pendirian PT. Dari banyaknya pilihan tadi PT adalah yang paling disarankan karena menyimpan banyak keuntungan :



    1. Pemakaian Nama PT Dilindungi oleh Undang-Undang

    Berbeda dengan badan usaha lainnya, pemilihan nama PT harus disetujui dulu oleh Kementrian Hukum dan HAM. Dengan kata lain, nama PT yang Anda gunakan tidak mungkin dimiliki oleh pihak lain, baik dari pemakaian PT atau mereka Dagang.



    2.Tidak Ada Batasan Waktu

    Berdasarkan peraturan perundang-undangan, tidak ada batasan jangka waktu hidupnya sebuah PT. Artinya, selama PT itu masih mampu beroperasi, walau pemilik atau manajemennya sudah hengkang atau meninggal dunia, maka dapat dilanjutkan oleh memegang saham lainnya.



    3. Lebih Mudah Memperoleh Dana Dalam Jumlah Besar

    Dalam berbisnis, seorang pengusaha terkadang butuh modal tambahan. Nah, dengan badan usaha berbentuk PT ini, pengusaha bisa dengan mudah menghimpun dana pinjaman dalam jumlah yang besar karena pihak kreditor akan lebih mempercayai badan usaha yang berbentuk PT.



    Bukan hanya itu, alasan lain mendirikan PT adalah untuk mendapat tambahan modal pengembangan bisnis. Sebab, pada prinsipnya, modal PT dibagi dalam lembar saham, dimana saham tersebut dapat dijual kepada pihak investor untuk meningkatkan modal usaha.



    Dengan menggunakan struktur pemberian modal melalui saham di atas, keuntungan didapatkan oleh kedua belah pihak, baik pihak investor dan pihak pengusaha yang ingin melakukan pengembangan bisnis. Bagaimana tidak, dengan membeli saham selain mendapat kepemilikan atas sebuah PT, investor juga bisa mendapat hak-hak lainnya misalnya hak atas dividen dan hak suara dalam rapat umum pemegang saham.



    4. Bebas Beraktivitas Bisnis

    Keuntungan mendirikan PT lainnya, pengusaha lebih memiliki kebebasan untuk melakukan berbagai aktivitas bisnis, baik jenis atau bidang usaha maupun wilayah operasinya yang lebih luas dan beragam. Hampir pasti untuk mengikuti tender di lingkungan permerintah atau swasta harus memiliki badan usaha PT dan dokumen legalitas lainnya seperti SIUP, NPWP, TDP dan SKDP.



    Setiap Perusahaan yang berada Di Indonesia wajib memberikan segala keterangan yang diperlukan mengenai identitas, dan atau saham, serta melaporkan setiap perubahan statusnya, atau perubahan alamat. Adalah kami Vitas Express sebagai panduan anda mendapatkan izin usaha Di Indonesia secara sah. Kami Memahami hambatan penting Untuk menjalankan investasi anda Di Indonesia secara realtime. Proses penyelasaian Dokumentasi Yang tepat merupakan passion kami dalam menjawab efisiensi yang dibutuhkan Perusahaan.



    Kami berikan penawaran pemasangan telepon kantor secara cuma-cuma khusus kode area 021(langsung kring) bagi pendirian PT baru. Tidak hanya itu, kami bantu anda membangun pemasaran online dengan pembuatan website premium tanpa biaya tambahan selama 6 bulan. Kami bekerja sama dengan operator nasional dan sejumlah praktisi IT berjiwa muda yang diharapkan dapat mempercepat kegiatan usaha anda.



    PT Vitas Express (Corporate & foreign Invesment Consultant)

    Jl. Kas



    Foll
     
    Last edited by a moderator: Aug 25, 2016
  2. lasealwin

    lasealwin Well-Known Member

    Joined:
    Aug 1, 2015
    Messages:
    1,878
    Likes Received:
    174
    Trophy Points:
    63
    Menjadi pengusaha butuh perjuangan dan harus berani bangkrut.
    Alangkah lebih baik jika kita mengidentifakisi potensi pasar agar penyimpangan tidak terlalu besar.
    Salam marketing
     
  3. NieeLz

    NieeLz Well-Known Member

    Joined:
    Aug 24, 2015
    Messages:
    1,775
    Likes Received:
    124
    Trophy Points:
    63
    Google+:
    bawahnya ada yang kepotong, ketauan promosi :D
     
Loading...

Share This Page