Solusi Untuk Berbagai Masalah Kewanitaan

Discussion in 'Health & Medical' started by komara_sanjaya, May 23, 2018.

  1. komara_sanjaya

    komara_sanjaya New Member

    Joined:
    May 22, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Dalam kesempatan kali ini saya akan memaparkan salah satu solusi untuk berbagai masalah kewanitaan. Tapi sebelum itu, hal apa sajakah yang bisa disebut masalah atau bahaya yang menimpa para kaum wanita? Mari simak penjelasan berikut ini.
    Anda pasti pernah memiliki barang / peliharaan yang dianggap istimewa? Tentunya untuk melindungi keistimewaannya anda melakukan hal dan perawatan terbaik. Anda rela melakukan apapun demi keutuhan keistimewaan dari yang anda maksud. Namun tahukah anda jika orang orang disekitar kita seperti wanita juga merupakan makhluk hidup yang sangat istimewa. Mengapa dikatakan demikian? Ya, wanita merupakan topik yang selalu menarik untuk dibahas. Selain karena kelembutannya, dari rahim wanita lah setiap kita terlahir ke dunia ini. Alangkah berharganya sosok wanita, namun sangat disayangkan banyak wanita yang tidak menyadari bahwa ia sangat istimewa. Kita tak akan pernah terlahir ke dunia ini tanpa wanita yang sehat rohaninya, juga tentunya sehat jasmaninya. Salah satu kesehatan jasmani yang harus dijaga oleh wanita adalah organ kewanitaanya. Survey membuktikan bahwa tidak sedikit wanita yang mengabaikan kesehatan organ intimnya. Akibatnya banyak masalah yang di derita oleh mereka.
    Berbagai masalah kewanitaan tersebut diantaranya adalah :
    Gatal
    Rasa gatal terutama dengan pelepasan cairan seperti keputihan adalah tanda infeksi jamur atau bakteri vaginosis. Namun jika segala cara perawatan sudah diusahakan tapi tidak bisa menyingkirkan rasa gatal bisa jadi gatal disebabkan oleh reaksi kulit terhadap sabun, atau cairan pembersih organ kewanitaan.
    Benjolan aneh
    Siapa yang tak panik melihat benjolan atau tanda asing pada organ intim mereka? Benjolan bisa merupakan tanda dari banyak kemungkinan, diantaranya bisa dari rambut kemaluan yang tumbuh ke dalam sampai kista sebasea atau kista di bawah kulit. Jika sudah sampai meradang, hal tersebut merupakan ancamanserius untuk pawa wanita.
    Bau
    Saat ada bau yang berasal dari celana dalam, pastinya ada sesuatu yang mengganjal pada kemaluan anda. Masalahnya, bau itu memiliki sejuta kemungkinan penyebab. Jika tercium seperti bau busuk bisa jadi itu pertanda bakteri seperti bakteri vaginosis atau trikomoniasis.
    Dan Masih Banyak Lagi

    Karena banyaknya yang merasa risih atau khawatir terhadap kesehatan kewanitaan, disini kami memberikan solusi yang tepat dan aman untuk mencegah bahkan mengobati berbagai keluhan kewanitaan tersebut. Untuk informasi lebih jelasnya, silahkan kunjungi solusi dan obat berbagai masalah kewanitan agar anda dapat lebih memahami isi dari pemaparan berikut. Didalamnya dijelaskan secara singkat padat dan jelas sehingga anda tidak akan menyesal mengunjunginya.
     
  2. Hari Agustomo Nugroho

    Hari Agustomo Nugroho Well-Known Member

    Joined:
    Mar 13, 2015
    Messages:
    1,011
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    48
    Google+:
    Masalah kewanitaan memang sensitif, banyak wanita yang malu mengungkapkan apa yang dirasakannya
     
  3. komara_sanjaya

    komara_sanjaya New Member

    Joined:
    May 22, 2018
    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Ia ka, sangat disayangkan, padahal dengan mencoba sedikit terbuka barangkali bisa sedikit memberi solusi. Banyak yang menyesal karena hal sepele mereka sepelekan dan akhirnya berujung kronis. tapi tidak sedikit pula yang mencoba untuk menjalankan berbagai saran yang telah saya paparkan, dan berujung dengan kesembuhan. alhamdulillah bisa membantu
     
  4. nurifizriani

    nurifizriani Member

    Joined:
    Jul 13, 2018
    Messages:
    82
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    8
    terima kasih infonya kak :) infonya bermanfaat sekali untuk saya sebagai kaum wanita
     
Loading...

Share This Page